5 Berita Terpopuler: Pejabat Begituan dengan Sekretaris, Pak Jokowi Tak Pakai Masker? PNS Jangan Takut

Selasa, 01 September 2020 – 07:00 WIB
Presiden Jokowi bicara soal vaksin COVID-19. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Jangan lupa ya pakai masker saat bepergian dan jaga kebersihan diri selalu. Inilah lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:    

 

BACA JUGA: 5 Fakta Terkait Perempuan yang Mengaku Istri Kedua Ayah Atta Halilintar

1. PNS Jangan Takut

Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional Korpri Zudan Arif Fakrulloh menyayangkan rendahnya solidaritas PNS (pegawai negeri sipil).

BACA JUGA: Lirik Lagu Ice Cream Blackpink Dituding Menghina Nabi, Ini Faktanya

Ketika seorang pejabat dinonjobkan tanpa alasan yang  jelas oleh kepala daerah, PNS hanya diam. Tidak ada kekompakan untuk membela pejabat yang diberhentikan tersebut.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

BACA JUGA: 6 Fakta tentang Pinangki Sirna Malasari, Jaksa Cantik di Pusaran Kasus Djoko Tjandra

Pesan Serius Ketum Korpri: PNS Jangan Takut

 

2.  Epidemiolog UI Sindir Jokowi

Epidemiolog Universitas Indonesia Dr Pandu Riono menyindir para pejabat, selebriti bahkan Presiden Joko Widodo yang enggan pakai masker.

Kalaupun pakai, cara menggunakan maskernya tidak tepat. Masyarakat, lanjutnya, sangat sensitif dengan teladan. Kalau pemimpin negara ini menganjurkan pakai masker tetapi dirinya sendiri tidak pakai masker.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

Sindir Jokowi, Epidemiolog UI: Suruh Masyarakat Pakai Masker, Diri Sendiri Enggak

 

3. Novel Baswedan Sampaikan Kabar Kurang Baik

Penyidik KPK Novel Baswedan sedang menghadapi cobaan. Selain dirinya positif COVID-19, keempat anaknya ikut terinfeksi virus mematikan itu.

Sebelumnya dalam akun twitter pribadinya @nazaqistsha, Novel telah menginformasikan empat anaknya positif COVID-19 setelah mengikuti tes usap pada Jumat (28/8) lalu di kediamannya.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

Novel Baswedan Sampaikan Kabar Kurang Baik

 

4. Oknum Pejabat Daerah Asyik Begituan dengan Sekretaris, Ups!

Seorang pejabat daerah di Filipina terpaksa harus menerima konsekuensi dengan hilangnya jabatan, menyusul perbuatan tak senonohnya dengan perempuan yang merupakan sekretarisnya.

Kapten Jesus Estil dewan desa Fatima Dos di Provinsi Cavite itu, enggak menyangka jika perbuatan panasnya itu tersiar secara langsung saat rapat daring via aplikasi Zoom bersama anggota dewan desa lainnya, pada 26 Agustus 2020.

Baca selengkapnya, klik link di bawah ini :

Oknum Pejabat Daerah Asyik Begituan dengan Sekretaris, Ups! Kamera Laptop Lupa Dimatikan

 

5. Malaysia Sampaikan Pesan untuk Indonesia

Konsulat Malaysia di Pontianak Mohiuddin Ghazali mengatakan, pada peringatan kemerdekaan ke-63 tahun ini, Kerajaan Malaysia tetap berharap terciptanya hubungan harmonis dengan Indonesia serta dapat terus bekerjasama khususnya menghadapi masa pandemi COVID-19.

Dia mengatakan, di hari Kebangsaan Malaysia ke-63 ini ia pun menghaturkan terimakasih kepada Gubernur Kalbar Sutarmidji dan seluruh pihak yang telah membantu serta tetap menjaga kerukunan dua negara termasuk kerja sama yang telah dan akan dilaksanakan di tahun mendatang.

Baca selengkapnya, klik link di bawah ini :

HUT ke-63, Malaysia Sampaikan Pesan untuk Indonesia

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler