5 Berita Terpopuler: Polwan dan Pendeta Berbuat Terlarang di Kamar, Kasusnya Bikin Malu Kapolri, 5 Fakta Terungkap

Senin, 09 Mei 2022 – 06:28 WIB
Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat. Dok. ANTARA

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Sabtu (8/5) tentang Polwan ketahuan ngamar dengan pendeta berbuat terlarang, kasus Brigpol HH bikin malu Kapolri, hingga lima fakta bang jago yang membentak Kapolsek terungkap. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Bang Jago Viral karena Memaki Polisi, Langsung Kena Karma, 4 Fakta Memalukan Terungkap

1. Polwan Begituan Sama Pendeta di Kamar, Ehh, Ada yang Mengintip

Brigpol HH, polisi wanita (polwan) yang berdinas di Polresta Pulau Ambon tertangkap basah sedang berselingkuh dengan seorang pendeta. Sang polwan digerebek oleh suaminya sendiri yang juga anggota Polri.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Uang Haram Briptu Hasbudi Mengalir ke Pejabat, Malam-Malam Kapolri Bergerak, Bikin Merinding

Brigpol HH diduga bermesraan dengan pendeta berinisial SA di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Ambon pada Rabu (27/4) malam.

Parahnya lagi, sang pendeta yang menjadi selingkuhan sang polwan ternyata sudah memiliki istri.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Analisis Roy Suryo soal Foto Diduga Jenderal Gatot Terungkap, Ada yang Misterius?

“Oknum polwan ini digerebek sedang ngamar bareng pendeta. Suaminya yang juga anggota polisi yang gerebek langsung," kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (7/5).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Polwan Begituan Sama Pendeta di Kamar, Ehh, Ada yang Mengintip

2. Brigpol HH Sudah Bikin Malu Kapolri, Kasusnya Tak Bisa Dimaafkan

Salah satu polwan yang berdinas di Polresta Pulau Ambon, yakni Brigpol HH sudah membuat malu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dia yang harusnya memberikan contoh baik terhadap masyarakat malah tertangkap basah berselingkuh dengan seorang pendeta.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes M Roem Ohoirat mengatakan Brigpol HH ditangkap oleh suaminya sendiri yang juga anggota Polri.

Menurut Roem, Brigpol HH diduga bermesraan dengan pendeta berinisial SA di Desa Galala, Kecamatan Sirimau, Ambon pada Rabu (27/4) malam.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Brigpol HH Sudah Bikin Malu Kapolri, Kasusnya Tak Bisa Dimaafkan

3. H+6 Lebaran, Prabowo Kunjungi Eks Atasannya, Langsung Beri Hormat saat Bertemu

Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengisi kegiatan H+6 Lebaran dengan bertandang ke kediaman eks komandannya semasa berdinas di militer, yaitu Jenderal (Purn) TNI Subagyo Hadi Siswoyo di di Yogyakarta, Minggu (8/5).

Menhan RI itu tampak datang ke lokasi dengan mengenakan kemeja batik dan celana bahan hitam, sementara Subagyo HS terlihat kasual menyambut eks Pangkostrad itu.

Prabowo Subianto pun segera memberikan hormat ketika bertatap muka dengan Subagyo HS di pelataran rumah eks Kepala Staf TNI AD (KSAD) itu.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

H+6 Lebaran, Prabowo Kunjungi Eks Atasannya, Langsung Beri Hormat saat Bertemu

4. MenPAN-RB Ketok Palu, Mulai Besok, PNS & PPPK Bisa WFH

Para aparatur sipil negara (ASN) baik PNS maupun PPPK yang masih di kampung tidak perlu buru-buru balik. Pasalnya, pemerintah mengeluarkan kebijakan terbaru bagi PNS dan PPPK untuk bekerja dari rumah. Ketentuan tersebut berlaku mulai besok sampai sepekan.

"Seluruh pejabat pembina kepegawaian (PPK) agar mengatur jadwal work from home (WFH) di instansi masing-masing," kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo, Minggu (8/5).

Seharusnya, para PNS dan PPPK ini mulai masuk kantor pada Senin (9/5). Namun Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memprediksikan kemacetan akan terjadi selama arus balik Lebaran 2022.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

MenPAN-RB Ketok Palu, Mulai Besok, PNS & PPPK Bisa WFH

5. 5 Fakta Baru Kasus Bang Jago yang Memaki Kapolsek, Baca Nomor 3, Ternyata

Kasus seorang penumpang mobil Alphard berpelat nomor F 771 TOH bernama Periyanto (47) memaki Kapolsek dan beberapa polisi di Tasikmalaya, Jawa Barat kini jadi sorotan publik.

Video pria asal Gunung Putri, Kabupaten Bogor memaki sejumlah polisi itu pun viral di media sosial.

Adapun salah satu polisi yang dimaki Periyanto ternyata Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saepuloh. Sementara polisi lainnya yang dimaki pelaku ialah anggota Polantas.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

5 Fakta Baru Kasus Bang Jago yang Memaki Kapolsek, Baca Nomor 3, Ternyata

Yuk, Simak Juga Video ini!

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Berita Terpopuler: Keputusan Presiden Diketok, 1.313 Guru Terima SK PPPK, Ketum Honorer Menangis


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler