5 Berita Terpopuler: Putri Candrawathi Dipaksa Ferdy Sambo, Richard Eliezer Mengungkapkan Fakta, Brigadir J Masuk Kamar?

Rabu, 14 Desember 2022 – 06:14 WIB
Putri Candrawathi saat mencium tangan suaminya, Ferdy Sambo, sebelum mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (29/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, hari ini kami sajikan berita terpopuler sepanjang Senin (12/12) tentang Putri Candrawathi mengaku dipaksa Ferdy Sambo untuk membuat laporan, Richard mengungkapkan fakta, hingga Brigadir J diminta masuk kamar hingga 15 menit. Simak selengkapnya!

Jangan lupa ya, tetap pakai masker saat bepergian, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Hakim Ragu, Kebohongan Putri Candrawathi dibongkar Bharada E, tetapi Ada Rintangan?

1. Putri Candrawathi Blak-blakan Mengaku Dipaksa Ferdy Sambo, Oalah

Putri Candrawathi mengaku dipaksa suaminya, Ferdy Sambo, saat membuat laporan kasus dugaan pelecehan seksual dengan terlapor Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J ke Polres Jakarta Selatan pada 9 Juli 2022.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Heboh Kabar Gaji Tenaga Ahli Penyusun Pidato, Pak Firli Diminta Bertindak, Ternyata KPK Punya Kendala

Putri Candrawathi menyampaikan pengakuan tersebut saat bersaksi dalam sidang perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J untuk terdakwa Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal Wibowo, dan Kuat Ma'ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (12/12).

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Ada Peringatan Serius, Kenaikan Gaji PPPK Dipantau, Ada Harapan Baru?

Putri Candrawathi Blak-blakan Mengaku Dipaksa Ferdy Sambo, Oalah

2. Richard Ungkap Gerakan Putri Candrawathi saat Yosua Mendekat ke Sofa, Oh Jangan

Jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan Bharada Richard Eliezer pada persidangan dengan agenda konfrontasi dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, terdakwa pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (13/12).

Dalam kesaksiannya, Bharada Richard menceritakan saat dirinya dipanggil almarhum Brigadir Yosua untuk membopong Putri Candrawathi ke lantai dua rumah Ferdy Sambo di Magelang, Jawa Tengah, pada 4 Juli 2022.

Kala itu, Bharada Richard berada di samping rumah Magelang itu.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Richard Ungkap Gerakan Putri Candrawathi saat Yosua Mendekat ke Sofa, Oh Jangan

3. Richard Membongkar Perintah Putri Candrawathi, Dilap pakai Tisu, Waduh

Bharada Richard Eliezer mengakui sempat berusaha menghapus sidik jari Ferdy Sambo atas perintah Putri Candrawathi setelah Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J tewas ditembak di rumah dinas Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada 8 Juli 2022.

Hal itu disampaikan Bharada Richard saat menjalani sidang konfrontasi dengan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di PN Jakarta Selatan pada Selasa (13/12).

Dalam kesaksiannya, Richard menjelaskan, sesuai penembakan, barang-barang almarhum Brigadir J dibawa ke Posko ajudan di Duren Tiga.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Richard Membongkar Perintah Putri Candrawathi, Dilap pakai Tisu, Waduh

4. Analisis Reza soal Putri Candrawathi Memanggil Brigadir J, 15 Menit di Kamar

Pakar psikologi forensik Reza Indragiri Amriel mengutarakan analisisnya terkait dua kejanggalan soal dugaan kekerasan seksual yang konon dialami Putri Candrawathi (PC), terdakwa pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Analisis tersebut disampaikan Reza setelah persidangan dengan agenda pemeriksaan Putri digelar tertutup di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (12/12) kemarin.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Analisis Reza soal Putri Candrawathi Memanggil Brigadir J, 15 Menit di Kamar

5. Jokowi Berangkat ke Eropa Hari Ini, Apa Agendanya?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Belgia untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Peringatan 45 Tahun ASEAN-Uni Eropa.

Beserta Ibu Negara Iriana, Jokowi lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, menggunakan pesawat Boeing 777 Garuda Indonesia-1 pada Selasa (13/12) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Pagi hari ini, saya bersama Ibu Negara dan juga delegasi terbatas akan menuju Brussel di Belgia dalam rangka menghadiri KTT ASEAN-EU dalam rangka 45 tahun hubungan ASEAN dan Uni Eropa," ujar Jokowi dalam keterangannya sebelum lepas landas.

Baca selengkapnya, klik link di bawah:

Jokowi Berangkat ke Eropa Hari Ini, Apa Agendanya?

Video Terpopuler Hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Berita Terpopuler: Lihat Beskap Pak Jokowi saat Siraman Kaesang, Bukan Sembarangan, Oalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler