5 Berita Terpopuler: Tokoh FPI Nekat tak Penuhi Panggilan Polisi, Anies Tebar Ancaman, Jokowi dan Puan Dihina di TikTok

Rabu, 25 November 2020 – 07:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Selamat pagi pembaca setia JPNN.com, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu. Jangan lupa ya pakai masker saat bepergian dan jaga kebersihan diri selalu.

Inilah lima berita terpopuler di JPNN.com hingga pagi ini:

BACA JUGA: Ganjar: Cari yang Galak dan Tidak Takut Siapa-siapa

 

1. Muchsin Alatas dan Asep Agus FPI Ditunggu Polisi, Kalau Tidak Datang...

BACA JUGA: Minta TNI Terus Operasi Copot Baliho HRS, Neta IPW: Soekarno yang Memerdekakan Bangsa ini Saja Tidak Searogan Rizieq

 Polda Jawa Barat melanjutkan pemeriksaan terhadap lima orang terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam kegiatan Rizieq Shihab di Megamendung, Bogor.

Dirreskrimum Polda Jabar Kombes Pol CH Pattopoi mengatakan, lima orang yang diundang itu, yakni dua orang dari Front Pembela Islam (FPI), seorang petugas dari RW setempat, Kanit Satpol PP Bogor, dan seorang petugas dari puskesmas setempat.

BACA JUGA: Kumpulan Ormas di Malang Tolak Kedatangan Rizieq Shihab, Balihonya juga Dicopot

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

Muchsin Alatas dan Asep Agus FPI Ditunggu Polisi, Kalau Tidak Datang...

 

2. Pengusaha Minta Kelonggaran Seperti Habib Rizieq, Anies Langsung Tebar Ancaman

Keinginan sejumlah pengusaha sektor pariwisata untuk mendapat kelonggaran yang sama seperti Habib Rizieq Shihab dan FPI ditanggapi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan ancaman.

Anies mengatakan, para pengusaha harus ikut fokus dalam menanggulangi pandemi COVID-19 menyusul permintaan sejumlah pengusaha agar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi dihentikan.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

Pengusaha Minta Kelonggaran Seperti Habib Rizieq, Anies Langsung Tebar Ancaman

 

3. Pemberkasan NIP PPPK Dimulai Desember

Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan mulai melakukan pemberkasan NIP pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dari honorer K2 dan tenaga harian lepas tenaga bantu penyuluh pertanian (THL TBPP) pada Desember 2020.

Ditargetkan pada Januari 2021, sebanyak 51.293 PPPK di mana 34.954 di antaranya adalah guru sudah diangkat secara resmi dan menerima gaji serta tunjangannya.

Baca selengkapnya, klik link di bawah :

Pemberkasan NIP PPPK Dimulai Desember, Januari 2021 Terima SK

 

4.Presiden Jokowi dan Puan Dihina di TikTok

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ketua DPR Puan Maharani menjadi sasaran penghinaan di media sosial TikTok. Kedua orang itu disebut sebagai keturunan binatang.

Mabes Polri pun turun tangan mengusut kasus tersebut. Tim dari Direktorat Siber Bareskrim Polri disebut telah melacak asal mula video yang berisi penghinaan tersebut.

Baca selengkapnya, klik link di bawah ini :

Presiden Jokowi dan Puan Dihina di TikTok, Tim Siber Bareskrim Langsung Bergerak

 

5.  Tokoh FPI Tak Hadir, Polisi Tak Mau Pusing

Penyidik Polda Jawa Barat melakukan penyelidikan dugaan pelanggaran protokokl kesehatan dalam acara yang dihadiri Imam Besar FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq Shihab di Megamendung, Kabupaten Bogor.

Penyidik sudah memanggil sejumlah pihak untuk dimintai keterangan. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Pol CH Patoppoi menyebut salah seorang anggota FPI kembali tak menghadiri undangan pemeriksaan di Polda Jawa Barat.

Baca selengkapnya, klik link di bawah ini :

Tokoh FPI Tak Hadir, Polisi Tak Mau Pusing, Langsung Gelar Perkara

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler