5 Fakta Menarik dari Balik Layar Justice League

Rabu, 15 November 2017 – 14:03 WIB
Cast Justice League di Comic Con 2017 (ki-ka): Ben Affleck, Ezra Miller, Gal Gadot, Ray Fisher dan Jason Momoa

jpnn.com - Pengerjaan film Justice League dipenuhi masalah. Namun, bukan berarti suasana di lokasi syuting film keempat franchise DC Extended Universe itu melulu suram.

Para bintang tetap menemukan cara untuk membuat suasana di set menyenangkan. Bahkan anak-anak mereka ikut berkontribusi.

BACA JUGA: Mampukah Justice League Selamatkan DC Extended Universe?

Berikut ini beberapa hal menarik yang terjadi di balik layar Justice League. (dil/jpnn)


1. Improvisasi The Flash

BACA JUGA: Optimistis Superman Cs Tumbangkan Dewa Petir Marvel

Miller menyatakan, dirinya banyak berimprovisasi saat syuting. Lelucon yang dilontarkan sebagian besar merupakan hasil pemikiran spontan. ”Aku bersyukur banget, sutradara sangat terbuka dengan ideku itu,” ungkapnya.

 

BACA JUGA: Tiongkok Jadi Target Utama Superman Cs

2. Aquaman Tukang Tertawa

Momoa adalah orang yang paling lucu dan suka bikin heboh di mana saja. ”Tiap Ezra atau tokoh lain bikin lelucon, aku adalah yang pertama tertawa,” ucapnya. Lantas, siapa juara menahan tawa? ”Ray (Fisher, pemeran Cyborg). Dia kan manusia logam,” kata Momoa.

 

3. Tidak Tahu Masuk Justice League

Come Together, lagu cover The Beatles yang dibawakan Gary Clark Jr, menjadi soundtrack Justice League. Namun, Clark Jr justru tidak tahu bahwa lagunya bakal dipakai untuk film tersebut. ”Aku bekerja sama dengan produser Junkie XL, tapi nggak tahu untuk proyek apa. Namun, aku yakin lagu itu bakal jadi bagian sebuah proyek gede,” kata Clark.

 

4. Penitipan Anak di Lokasi Syuting

Lokasi syuting Justice League bak penitipan anak. Banyak cast yang membawa anak. Misalnya, Gal Gadot, Jason Momoa, Ben Affleck, dan Connie Nielsen. ”Kami sudah seperti keluarga. Jason (Momoa) mengenalkan aku dan anakku pada panjat tebing. Henry (Cavill), meski belum punya anak, adalah favorit anak-anak. Dia sangat gentle, jadi anak-anak suka padanya,” ucap Nielsen.

 

5. Kumis Superman

Henry Cavill akhirnya buka suara tentang isu CGI buat kumisnya. Dia menjelaskan, selama syuting, kumisnya tidak dicukur. ”Hanya sebagian kumis di atas bibir yang di-wax. Mereka lalu meletakkan titik-titik yang nyaris tidak terlihat di wajahku. Jadi, yeah, aku ditutupi titik-titik dan tetap punya kumis tebal,” ujarnya dalam wawancara dengan Fox 5.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Justice League, Trailer Perdana Bikin Lega


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler