5 Langkah Menggunakan Vibrator agar Mencapai Puncak Kenikmatan

Rabu, 17 Februari 2016 – 16:26 WIB
ILUSTRASI. FOTO Yourtango

jpnn.com - Jika Anda maupun pasangan sulit untuk mencapai orgasme maka Anda bisa menggunakan alat bantu vibrator.

Berikut ini lima cara menggunakan vibrator, seperti dilansir laman Yourtango, Selasa (16/2).

BACA JUGA: Mimisan? Ini Cara Menghentikannya

1. Cari vibrator terbaik

Hal pertama yang harus disadari adalah bahwa memiliki vibrator bukanlah hal yang tabu. Tidak hanya memiliki vibrator itu normal tapi juga lumayan murah.

BACA JUGA: Girls, Ini Teh yang Terbaik untuk Kulit

2. Setelah memiliki vibrator, saatnya Anda untuk mengenalnya

Sebelum Anda mulai menggunakan vibrator saat berhubungan seks dengan pasangan, Anda harus memulai dengan menggunakannya pada diri Anda sendiri. Dengan cara ini, Anda akan tahu persis bagaimana menggunakan vibrator untuk mencapai kesenangan maksimum.

BACA JUGA: 5 Fakta Unik Tentang Garam yang Perlu Anda Ketahui

Mulailah dengan mengubahnya dan bermain-main dengan pengaturan sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran bagaimana vibrator itu bergetar. Jika Anda sudah mengaktifkan vibrator maka Anda akan melihat bagaimana menyenangkan rasanya hanya memegangnya di tangan Anda saat vibrator bergetar.

3. Gunakan untuk membawa diri Anda mencapai orgasme

Anda harus menemukan tempat yang tenang, di mana Anda tidak akan terganggu. Pastikan Anda santai dan nyaman dan benar-benar terangsang. Selain untuk menonton, perlu juga membaca buku atau majalah yang bersifat erotis atau novel roman sementara yang lain perlu menggunakan imajinasi mereka.

Kuncinya adalah melakukan apa yang bisa meransang. Jangan hanya mengandalkan vibrator Anda.

Ketika Anda menemukan diri Anda terangsang, saatnya untuk mengaktifkan vibrator Anda pada pengaturan rendah kemudian jalankan dengan lembut di atas tubuh Anda. Jangan merasa bahwa Anda perlu untuk pergi langsung ke daerah yang paling sensitif, namun perhatikan apa yang terasa menyenangkan bagi Anda.

Anda akan melihat bahwa area yang berbeda dari tubuh Anda merespons secara berbeda terhadap hal itu. Ini benar-benar normal, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengecilkan intensitas, sementara daerah lainnya akan memerlukan banyak getaran.

4. Eksperimen dan fokus pada apa yang terasa baik tanpa khawatir tentang mencapai orgasme

Akhirnya, bawa vibrator ke daerah pangkal paha perhatikan apa yang terasa terbaik. Di satu sisi, Anda sekarang akan menggoda diri Anda dengan vibrator. Jika Anda kemudian ingin meningkatkan kesenangan, Anda bisa mulai membawa vibrator lebih dekat dan lebih dekat Ms. V Anda. Banyak wanita melaporkan bahwa kontak langsung dengan vibrator pada Ms. V mereka menyakitkan, sehingga Anda mungkin ingin memegangnya sedikit jauh dari daerah sensitif.

Jika Anda mengikuti semua teknik ini, mencapai orgasme sebenarnya sangat sederhana.

5. Tambahkan vibrator untuk kehidupan seks Anda dan pasangan Anda

Sebuah vibrator adalah cara yang baik untuk menjaga seks tetap hot, terutama jika Anda biasanya memiliki kesulitan mencapai orgasme melalui penetrasi saja.

Letakkan vibrator di samping tempat tidur Anda sehingga Anda bisa dengan cepat mengambil vibrator untuk membantu diri Anda saat berhubungan seks.(fny/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Coba Makanan ini saat Sedang Flu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler