500 Siswa SSB Bisa Saksikan Langsung Timnas U-19 vs Myanmar U-19

Jumat, 02 Mei 2014 – 21:05 WIB
Timnas Indonesia U-19. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Timnas Indonesia U-19 yang disiapkan ke Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober mendatang mendapat kesempatan berujicoba dengan Myanmar U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta.

Tak hanya sekali. Laga ujicoba dengan Myanmar U-19 akan digelar dua kali, yakni pada 5 dan 7 Mei 2014.

BACA JUGA: Ini Kata Giggs Tentang Peluang Jadi Asisten Van Gaal

Namun akan ada perbedaan pada dua laga ujicoba tersebut. Jika pada 5 Mei terbuka untuk umum dan bisa disaksikan secara langsung, maka hal berbeda diiberlakukan pada ujicoba kedua pada 7 Mei.

Rencananya, di ujicoba kedua, PSSI dan BTN hanya mengundang 500 siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jakarta. PSSI juga memastikan, tidak akan melakukan penjualan tiket pada ujicoba kedua tersebut.

BACA JUGA: Busquets Ogah Tonton Final Liga Champions

"Khusus tanggal 7 Mei tidak komersial. Tidak dijual tiket, tidak mengundang penonton, dan dipastikan tertutup untuk umum. PSSI hanya mengundang 500 anak-anak SSB se-Jakarta, usia 12 -15 tahun. Soal siapa-siapa SSB-nya akan diatur football servis,” tutur Sefdin dalam rilis yang diterima JPNN, Jumat (2/5).

Sefdin juga mengungkapkan bahwa undangan ke 500 anak-anak SSB adalah bagian dari program PSSI peduli. Program PSSI peduli ini sudah dilakukan sejak Timnas U-19 menjalani Tur Nusantara.

BACA JUGA: Puyol Dikabarkan Jadi Asisten Luis Enrique di Barcelona

"Bagi penonton yang ingin menyaksikan laga ujicoba Timnas U-19 pada 7 Mei, bisa menyaksikan di televisi. Karena laga itu juga akan disiarkan secara live di SCTV,” lanjutnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Harga Diri, Milan Ingin Menangi Derby


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler