Puyol Dikabarkan Jadi Asisten Luis Enrique di Barcelona

Jumat, 02 Mei 2014 – 20:42 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Bursa pelatih anyar Barcelona untuk musim baru mendatang terus menggelinding. Sejumlah nama terus disebut sebagai kandidat pengganti Gerardo Martino yang dikabarkan akan di depan akhir musim nanti.

Luis Enrique merupakan salah satu nama yang diisukan akan menahkodai tim berjuluk Blaugrana itu. Kabarnya, Enrique tak akan memperpanjang masa baktinya bersama Celta Vigo.

BACA JUGA: Demi Harga Diri, Milan Ingin Menangi Derby

Nah, Enrque pun sudah meminta syarat pada manajemen Barcelona. Laman Marca, Jumat (2/5) menulis, pria berusia 43 tahun itu menginginkan Carles Puyol sebagai asisten pelatih.

Kebetulan, Puyol memang sudah menyatakan tak ingin bermain untuk Barcelona lagi. Kabarnya, selain hengkang ke klub lain, Puyol juga ingin meniti karir sebagai pelatih.

BACA JUGA: Rooney Terancam Absen Lawan Suderland

Nah, bagi Barcelona, duet itu dianggap sebagai keuntungan. Pasalnya, keduanya sudah sangat hafal dengan kondisi internal Azulgrana, julukan lain Barcelona. Itu karena keduanya sama-sama membela Barcelona.

Enrique, sebelum pensiun, adalah gelandang andalan Barcelona pada rentang 1996-2004 silam. Saat itu, mantan penggawa Timnas Spanyol tersebut bermain sebanyak 207 laga. Sedangkan Puyol merupakan kapten Barcelona dalam beberapa musim terakhir. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Guardiola Pasrahkan Nasib pada Manajemen Muenchen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Azerbaijan Gelar Balapan F1 Musim 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler