6 Fakta Kasus Indra Bekti dan Saipul Jamil

Selasa, 23 Februari 2016 – 18:54 WIB
Indra Bekti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Dua artis, Indra Bekti dan Saipul Jamil belakangan membuat heboh karena tersangkut masalah dugaan pencabulan. Bila ditelisik lebih dalam, keduanya mempunyai beberapa kesamaan. Berikut beberapa kesamaan Bang Ipul dan Bekti.  

Pertama, keduanya sama-sama sudah menikah dan musibah yang menimpa mereka terjadi setelah berumah tangga.

BACA JUGA: Benda Mencurigakan Diduga Bom Ditemukan di Plaza Kalibata

Kedua, Ipul dan Bekti diduga menikah untuk menutupi orientasi seksual mereka yang menyimpang. Pernikahan tersebut diduga hanya untuk 'memuaskan' masyarakat, atas pertanyaan mengenai kapan menikah dan kekhawatiran dicap sebagai artis yang hombreng.  

"Fenomena itu, karena terkadang kita terlalu memaksakan betul pertanyaan, kok belum nikah? Seolah-olah orang kalau sudah menikah itu dia normal," ujar Alumni Kriminologi Universitas Indonesia Maman Suherman.

BACA JUGA: 3 Tuntutan Jessica, Pak Hakim Bilang Begini

Ketiga, Bekti dan Ipul sama-sama tersangkut masalah dengan fans mereka sendiri. Di mana Indra dan Ipul bertemu dengan fansnya di sebuah acara yang mereka bawakan.

Keempat, keduanya sama-sama dilaporkan atas dugaan pencabulan di bawah umur. Di mana menurut Reza Pahlevi, dia dilecehkan Bekti saat masih 17 tahun. Saipul juga diduga mencabuli ABG 17 tahun berinisal DS.

BACA JUGA: 3 Poin Krusial yang akan Digugat Jessica

Kelima, modus yang mereka gunakan sama. Dari pengakuan masing-masing 'korban' mereka, Reza dan DS mengaku diajak ke rumah idolanya tersebut. Reza diajak ke Radio Dalam, Jakarta sedangkan DS diajak ke Kelapa Gading, Jakarta. Di sanalah, korban mengaku dicabuli.

Keenam, Reza dan DS sama-sama dijanjikan mendapatkan pekerjaan atau diorbitkan menjadi artis. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... SADIS: Pak Satpam Diikat di Pos, Garong Leluasa Beraksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler