7 Ditangkap, 4 Tersangka, Vitalia Sesha Direhab

Selasa, 14 Juli 2015 – 14:24 WIB
Vitalia Sesha. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Model aduhai majalah dewasa, Vitalia Sesha, sore ini (Selasa, 14/7) dikabarkan bakal dibawa ke panti rehabilitasi narkoba. Wanita yang disebut-sebut dekat dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap daging impor itu ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Utara di kamar 657, Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/7) pukul 15.30.

Kapolres Metro Jakut, Kombes Pol Susetio Cahyadi mengatakan, dari 7 orang tersangka yang ditangkap di kamar hotel di kawasan Taman Impian Ancol itu, 4 orang dijadikan tersangka. Sebab mereka yang kedapatan membawa barang. 

BACA JUGA: Vita, Si Model Majalah Dewasa yang Terbukti Positif Narkoba

"Sedangkan 3 orang yang tidak kedapatan barang bukti, termasuk artis VS," ujar Susetio, seperti dikutip dari Indopos, Selasa (14/7).

Model yang juga beridentitas Andi Novitalia tersebut akan direhabilitasi untuk mengobati ketergantungan narkobanya. Sebelumnya, saat ditangkap Sabtu lalu (11/7), tes urine Vitalia, positif narkoba. Namun petugas tidak mendapati barang bukti narkoba di tubuhnya.  

BACA JUGA: Pesta Narkoba di Kamar Hotel, Artis Bertubuh Aduhai Ini Dibekuk Polisi

"Walaupun diwajibkan direhab, namun pengembangan dan pemrosesan akan terus dilakukan. Yang jelas 3 kali 24 jam, mereka sudah diperiksa. Nanti sore akan direhab," kata Susetio. (dai/indopos/jpnn)

BACA JUGA: Laris di Bulan Ramadan, Ini Tips Asri Welas Biar Tetap Fit

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prilly Latuconsina Kejar Tayang Usai Tumbang Diserang Tifus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler