7 Selebritas Meninggal Sepanjang 2018

Rabu, 26 Desember 2018 – 15:02 WIB
Personel Seventeen. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah kabar duka menyelimuti panggung hiburan tanah air sepanjang 2018. Para pesohor maupun musisi harus berpulang dan meninggalkan banyak kenangan bagi semua.

Sedikitnya ada tujuh kabar meninggal publik figur sepanjang 2018 yang ramai diperbincangkan. Berikut beberapa nama selebritas yang berpulang tahun ini, dihimpun dari berbagai sumber.

BACA JUGA: Seventeen Diterjang Tsunami, Rizal Armada: Duka Semua Musisi

Yon Koeswoyo

Vokalis band legendaris Koes Plus itu meninggal pada 5 Januari 2018. Beliau mengembuskan napas terakhir usai berjuang melawan penyakit paru-paru yang diidapnya.

BACA JUGA: Salah Beritakan Band Seventeen, Media Prancis Dikritik Fan

Sys NS

Presenter juga politikus tersebut wafat pada 23 Januari 2018 silam. Akibat sakit jantung, pemilik nama asli Raden Mas Haryo Heroe Suswanto itu harus tutup usia pada umur 61 tahun.

BACA JUGA: Seventeen Menyisakan Sang Vokalis, Ini Perjalanan Kariernya

Yockie Suryo Prayogo

Tidak lama setelah Sys NS, sahabatnya yakni Yockie Suryo Prayogo juga berpulang. Musisikus legendaris yang pernah tergabung dalam God Bless itu meninggal pada 5 Februari 2018 di usia 64 tahun.

Andika Kerispatih

Lama tidak terdengar kabarnya, band Kerispatih mendadak jadi perbincangan pada April 2018. Saat itu, pemain bass Andika Putrashadewa dikabarkan meninggal dunia pada 10 April 2018. Ucapan duka mengalir deras untuk band dengan hits Demi Cinta tersebut.

Gogon

Pelawak berkarakter kuat yakni Gogon juga tutup usia pada tahun ini. Dia wafat pada pertengahan Mei akibat serangan jantung.

Pretty Asmara

Di tengah masalah hukum yang dihadapi, Pretty Asmara harus berjuang melawan penyakit hati yang dideritanya. Namun penyakit tersebut merenggut nyawanya, dan komedian itu dinyatakan meninggal dunia pada 4 November 2018.

Personel Seventeen dan Dylan Sahara

Di pengujung tahun 2018, musibah menimpa band Seventeen. Tiga personel yakni Herman, Bani, dan Andi wafat setelah terdampak tsunami di Banten pada Sabtu (22/12). Hanya Ifan sang vokalis yang selamat saat kejadian. Meskipun Ifan harus kehilangan sang istri, Dylan yang ikut tewas. (mg3/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pasha Ungu Sebut Seventeen Pahlawan Musik Indonesia


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler