8 Bulan Berdiri, BASU Sukses Raih 300 Ribu Anggota

Selasa, 19 Desember 2023 – 21:40 WIB
BASU merayakan keberhasilannya dalam menarik sekitar 300 ribu anggotanya dari berbagai daerah di Indonesia dan Asia. Foto: dok Basu

jpnn.com, JAKARTA - PT Berkah Amanah Selalu (BASU) merayakan keberhasilannya dalam menarik sekitar 300 ribu anggotanya dari berbagai daerah di Indonesia dan Asia.

Didirikan pada 8 April 2023, BASU mengadakan acara Grand Launching di Integrity Convention Center, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (16/12).

BACA JUGA: Tinggalkan MLM, CNI Kini Fokus pada Pemasaran Berbasis Mixed Marketing Concept

Owner BASU H. Muhammad Daud mengungkapkan rasa syukurnya atas kemajuan yang telah diraih oleh perusahaannya.

“Keberhasilan BASU adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi dari para anggotanya,” ungkap Daud dalam keterangan yang dikutip Senin (19/12).

BACA JUGA: Bayarkan Bonus MLM Terbesar di Indonesia, AFC Dapat Rekor MURI

Daud menjelaskan BASU merupakan perusahaan multi level marketing (MLM) yang bergerak di bidang pemasaran produk-produk kecantikan, kosmetik dan herbal.

Perusahaan tersebut memberikan peluang kepada masyarakat untuk bisa memperoleh income yang menarik dengan memasarkan produk-produk tersebut.

Menurut Daud, perusahaannya memiliki keunggulan tersendiri yaitu sebagai pelopor perusahaan MLM yang melakukan pembayaran ke anggotanya per detik setelah terjadi transaksi.

“Detik itu juga langsung masuk bonusnya. Tanpa menunggu secara harian, mingguan, atau bulanan,” jelasnya.

BASU memiliki 17 varian produk yang ditawarkan ke masyarakat, dengan produk paling laris yaitu propolis, gamat, dan juga kopi.

Melalui sistem pemasaran berjenjang yang diterapkan BASU, para anggotanya tidak hanya merasakan manfaat dari produk-produk BASU, tetapi anggota bisa meraih income yang sangat menarik, serta berkesempatan meraih berbagai hadiah besar.

Acara Grand Launching BASU dihadiri oleh sekitar 2.000 anggotanya dari berbagai daerah di tanah air. 

Acara disini dengan kehadiran musisi Malaysia – Poey Stings dan musisi top nasional - Armand Maulana yang berhasil menghidupkan suasana dengan mengajak para anggota BASU bernyanyi dan bergoyang bersama.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
basu   Mlm   perusahaan   Bisnis   Asia   propolis  

Terpopuler