9 Kolam Renang Ajaib yang Ada di Dunia

Senin, 26 Oktober 2015 – 07:35 WIB
Hanging Gardens Ubud Hotel Luxury Pool. Foto: balihoteldiscounts

jpnn.com - APAKAH Anda seorang yang suka berenang? Bukan sekadar berenang biasa, namun melampiaskan hobi yang lebih mengarah ke sebuah kecanduan.

Pernahkah Anda berpikir untuk berenang di kolam renang yang menawarkan kepada Anda sesuatu yang luar biasa, yang membuat Anda terkesan?

BACA JUGA: Tiga Batu Akik yang Jadi Harta Karun Berau

Sejumlah kolam renang telah sengaja didesain menarik, unik atau bahkan terlalu modern.

Jadi, bagaimana akhir pekan Anda kemarin? Mungkin weekend nanti Anda bisa ke sejumlah kolam renang yang menarik dan ajaib ini. Dari berbagai sumber seperti lifebuzz, starwoodhotels, chongweriverhouse dan goldennugget, terangkum 10 kolam renang yang pantas Anda kunjungi. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Pemalsuan Lukisan Para Maestro Selalu Pantai Perkembangan

1. Hanging Gardens Ubud Hotel Luxury Pool

Kolam ini dikelilingi pohon-pohon yang rimbun dan tanaman, khas asli Bali. Ada sejumlah mini cabanas dekat kolam renang sehingga Anda akan memiliki banyak waktu untuk bersantai sambil mengagumi air biru jernih. 

BACA JUGA: Wow... Lukisan Palsu Maestro Pun Bisa Laku Rp 3 Miliar

 

 

2. Marina Bay Sands Resort Infinity Pool

Foto: secretescapes

Kolam renang ini dirancang agar terlihat seperti aliran air yang tidak pernah berakhir. Lokasinya menghadap Kota Singapura, dan kolam renang ini terbilang sempurna untuk pencari sensasi yang ingin mengambil keajaiban kota.

Resor ini telah disebut sebagai most spectacular hotel in Singapore. Kolam renang juga dihiasi pohon-pohon palem dan banyak tempat yang nyaman untuk bersantai, berendam disinari matahari.

 

 

 

3. St. Regis Gold Energy Pool

Foto: starwoodhotels

Kolam ini berada di St. Regis Hotel di Lhasa, Tibet. Keunikannya airnya berwarna emas. Airnya selalu berada antara 28 dan 32 derajat C, sehingga Anda akan merasa benar-benar nyaman di dalam air. 

Sementara Anda berada di area kolam, Anda juga bisa mendapatkan pijat kaki, dan menikmati makanan dan minuman khusus yang membantu membuat pengalaman berenang yang unik. 

4. Chongwe River House Pool

Foto: kiwicollection

The Chongwe River House terletak di Zambia, Afrika. Furnitur rotan yang melapisi kolam renang memberikan kenyamanan tersendiri.

Jangan kaget. Saat Anda berenang, mungkin akan ada satwa liar yang berkunjung. Tentu saja tak terlalu berbahaya melihat gajah saat Anda berenang atau mandi matahari.

5. Golden Nugget Pool

Foto: media.tumblr

Kolam renang ini terletak di Las Vegas. Sementara ada banyak hal yang dapat dilakukan di Las Vegas, Anda pasti akan ingin berenang di kolam renang dengan hiu tampak begitu dekat.

Ya, kolam renang ini memiliki tangki yang meliputi ikan tropis dan hiu kecil. Ada juga 15 cabanas pribadi di sekitar kolam renang yang menyediakan tempat yang ideal bagi Anda untuk menonton ikan berenang sambil menikmati koktail. 

6. The Cambrian Pool

Foto: travelersjoy

Cambrian terletak di Swiss, dengan pemandangan pegunungan yang tertutup salju yang indah di sekitar kolam renang. Tempat yang indah untuk berenang selama musim dingin. 

Selain kolam renang, ada juga spa Cambrian yang kabarnya adalah salah satu spa terbaik di dunia kesehatan. Selain kolam renang menakjubkan, ada juga kolam renang indoor jika Anda memilih untuk berenang di air hangat.

7. The Standard Rooftop Pool

Foto: cloudfront

Tentu, Los Angeles adalah tempat untuk bertemu selebriti, tetapi juga lokasi yang tempat kolam renang mewah. 

Jika Anda ingin pergi ke atap dan menyerap sinar matahari saat Anda berendam di kolam renang, The Standard adalah tempat untuk Anda.

Ada banyak kursi bagi Anda untuk melihat pemandangan. Anda bahkan dapat menonton film yang diproyeksikan pada dinding di depan Anda. Setelah Anda selesai berenang di kolam renang, Anda dapat menghabiskan waktu di lantai dansa sambil mendengarkan DJ, atau menikmati makanan gourmet dengan perapian luar.

8. Neptune Pool at Hearst Castle

Foto: flickr

Kolam renang yang indah ini terletak di San Simeon, California. Kolam renang ini memiliki desain Yunani yang muncul di bawah air, dan bahkan ada coliseum di sisi kolam sehingga Anda dapat terlindung dari sinar matahari.

Patung-patung artistik mengelilingi kolam renang membuat tempat ini elegan. Kolam renang ini dibangun antara 1924 dan 1936, yang menunjukkan betapa kokoh dan berkualitas konstruksinya.

9. San Alfonso Del Mar Pool

Foto: photos-albums

Ini adalah kolam renang terbesar di dunia, panjang 0,62 mil di areal 20 hektare. Kolam renang menampung 66 jutaan galon air, sehingga ada banyak ruang untuk Anda dan teman-teman dan keluarga Anda untuk berenang. Kolam renang diisi dengan air laut, sehingga Anda akan merasa seperti Anda berada di laut. 

Kolam renang ini berada di Algarrobo, Chili. Anda tidak akan pergi ke sana, jika tidak ingin datang ke kolam renang ini. 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menelusuri Pemalsuan Lukisan Sang Maestro yang Bikin Gemas Kolektor (1)


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler