Abdul Aziz sudah tak Sabar Kembali ke Klub Asalnya

Jumat, 26 Mei 2017 – 23:21 WIB
Abdul Aziz. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Abdul Aziz adalah salah satu pemain Borneo FC yang sukses mengantarkan Pesut Etam menjadi finalis Piala Presiden 2017.

Sayangnya, karena menumpuknya stok gelandang, Borneo FC pun meminjamkannya setengah musim ke ke 757 Kepri Jaya FC.

BACA JUGA: Trio Asing Borneo FC Pilih Geber Fisik Ketimbang Liburan

Kini, Aziz sudah siap kembali ke Samarinda pada putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Disebutkan Aziz, Liga 2 dan Liga 1 memiliki karateristik kompetisi yang mencolok. Tekanan wasit serta jarang laga yang disiarkan, tidak sedikit menimbulkan banyak kecurangan.

BACA JUGA: Gawat, Arema tak Diperkuat Dua Bek Andalan Kontra Mitra Kukar

Namun, Aziz menilai, hal itu menjadi tantangan untuk dilewati dan memberikan prestasi.

"Dari segi level memang beda. Tapi, saya sebagai pemain tetap harus profesional mau main di mana saja dan kapan saja," tuturnya.

BACA JUGA: Jersey Ketiga Borneo FC Ini Laris Manis

Hanya dipinjamkan separuh musim, Aziz merindukan klubnya Borneo FC. Dia kangen dengan suasana tim di Samarinda serta atmosfer Liga 1.

"Saya kemarin persiapan lama dan sempat ikut turnamen pra-musim bersama Borneo FC. Sudah padu dan pengin kasih yang terbaik. Tapi, sementara harus fokus dulu sama 757 Kepri Jaya FC mengarungi Liga 2," ungkapnya.

Meski mengisyaratkan bakal balik ke Samarinda, Aziz mengungkapkan, sudah ada beberapa tawaran dari kontestan Liga 1. Bahkan secara terang-terangan, ajakan yang dimaksud ada dari Mitra Kukar dan Persegres Gresik. Namun, prioritas utama ialah tetap kembali ke Borneo FC.

"Kalau status saya masih di Borneo FC selama satu musim. Sementara memang main di Liga 2, tapi sebagai pinjaman. Nanti bakal balik ke Liga 1," tutur Aziz. (*/abi/is)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sembuh dari Cedera, Cunha Kembali Latihan Bareng Barito Putera


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler