Sembuh dari Cedera, Cunha Kembali Latihan Bareng Barito Putera

Jumat, 26 Mei 2017 – 19:09 WIB
Thiago dos Santos Cunha. Foto: radarbanjarmasin/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Bomber andalan Barito Putera Thiago dos Santos Cunha akhirnya kembali merapat bersama Barito Putera setelah pulih dari cedera.

Sebelumnya Thiago mengalami cedera pangkal paha karena menjalani latihan yang terlalu keras bersama tim.

BACA JUGA: Panen Sanksi, PS TNI Paling Banyak Didenda, Berikut Daftarnya!

Untuk melakukan pengobatannya tersebut, Thiago meminta izin kepada tim pelatih dan manajemen kembali ke negara asalnya yakni Brasil.

Pasalnya, cedera yang dialami Thiago saat itu diprediksi akan sembuh dalam waktu 2 sampai 3 bulan.

BACA JUGA: Osvaldo Lessa Kembali Berhadapan dengan Seniornya

Namun, di negara asalnya Thiago merasa bisa sembuh lebih cepat. Karena sebelumhnya Thiago sempat mengalami cedera parah saat bermain di Liga Thailand dan bisa sembuh lebih cepat saat melakukan pengobatan di kampung halamannya tersebut.

Thiago diketahui sejak Selasa (23/5/) sudah melakukan perjalanan menuju Tanah Air dari Rio de Janeiro Brasil dan kemudian merapat ke tim pada Rabu (24/5) malam.

BACA JUGA: Ovaldo Akui Tahu Caranya Menang di Markas Madura United

Seperti dilansir Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group) hari ini, Thiago sudah bergabung bersama Rizky Pora dan kawan-kawan melakukan aktivitas latihan sejak kemarin pagi.

Namun Thiago masih melakukan latihan terpisah dan hanya joging-joging di pinggir lapangan sambil dipantau oleh pelatih fisik Vitor Tinoco.

Head coach Barito Putera, Jacksen F Tiago bersyukur atas kembalinya bomber andalan mereka ke tim. Terlebih selama ditinggal Thiago performa lini serang Barito masih kurang efektif.

“Tentu dengan kehadrian dia (Thiago) di tim, saya yakin akan bisa kembali mengangkat performa tim yang kini juga sudah mulai membaik,” katanya. (bir/gr/arh)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Hadapi Perseru, Persija Jakarta Jalani Tes Fisik


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler