ABG Dicabuli 5 Pemuda

Senin, 31 Oktober 2011 – 09:22 WIB
BALIKPAPAN - Para orang tua harus meningkatkan kewaspadaan terhadap anak-anak mereka terutama yang masih dalam masa pertumbuhan alias anak baru gede (ABG)Seorang gadis bau kencur berusia 13 tahun sebut saja Tika dicabuli 5 orang remaja

BACA JUGA: Biduan Dibunuh di Kamar Hotel

Para pemuda itu juga masih bau kencur, sebagian masih berstatus pelajar SMP.

Perbuatan tak terpuji itu kepergok ibu korban yang memang sedang mencari putrinya ini
Tak ayal, ibu korban kaget bukan kepalang melihat putrinya dikerubuti 5 laki-laki di kawasan Jl  Panorama tak jauh dari klinik Pertamina di sebuah lapangan rumput yang cukup gelap, Kamis (26/10) lalu sekira pukul 18.30 Wita.

Tak terima dengan perlakuan bejat tadi, keesokan harinya sang ibu mengadukan ke Polsek Balikpapan Utara

BACA JUGA: Mabuk Miras, Nelayan Tikam Teman

Tika kemudian menceritakan kejadian yang menimpa dirinya, lantas laporannya dilanjutkan ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Balikpapan.

Usai dilakukan visum dan meminta keterangan seputar identitas pelaku, polisi berhasil menciduk kelima orang pelaku di rumahnya masing-masing
Dua pelaku di antaranya masih berstatus pelajar SMP di Balikpapan, sedangkan tiga lainnya sudah putus sekolah.

Para pelaku itu berinisial KA (16), KI (15), PA (15), DI (15) dan RA (14) seluruhnya berhasil ditangkap Sabtu (29/10) dini hari lalu

BACA JUGA: Polisi Bekuk Dua Penjambret

Sumber Balikpapan Pos di Polres mengiyakan, kelima pelaku merupakan pelaku pencabulan terhadap anak-anak“Sudah diamankan, kalau data lengkapnya saya kurang mengetahui,” ucap sumber tadi.

Sumber terpercaya itu juga membocorkan, bahwa pelaku berbuat cabul laiknya orang dewasaBahkan seperti dalam adegan film pornoSebab, masing-masing pelaku melakukan perbuatan senonoh yang berbeda-bedaAda yang meraba, menyetubuhinya, meraba alat kelamin korban bahkan korban disuruh mencium salah satu bagian organ tubuh milik pelaku“Saya tahunya dari pengakuan pelaku,” kata sumber tadi.

Terpisah Kasatreskrim Polres Balikpapan Kasatreskrim Polres Balikpapan AKP Gendut Supriyanto dihubungi melalui ponselnya yang tengah berada di luar kota Balikpapan memburu pelaku kejahatan membenarkan peristiwa asusila dilakukan pelajar ini.
“Kelimanya sudah berhasil kami amankan dan kini tengah menjalani pemeriksaanPeran pelaku berbeda-beda namun tetap melakukan perbuatan asusila pada korban,” ujarnya dengan suara lantang.

Gendut menuturkan, korban sudah dimintai keterangan, begitu pula pengakuan para pelakuAwalnya memang mereka sedang kumpul di lokasi tersebut“Kemudian terjadi perbuatan asusila, kalau unsur paksaan maupun kekerasaan belum terbuktiNamun tetap para pelaku sudah melanggar hukum serta tak sepantasnya melakukan perbuatan tersebut,” tegasnya(bai)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Curi Laptop Guru, Pelajar Diciduk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler