Abidal Bujuk Valdes Gabung Monaco

Jumat, 04 Oktober 2013 – 23:12 WIB

jpnn.com - MONACO - Masa depan Victor Valdes masih menjadi teka-teki besar. Meski sudah menyatakan keinginan hengkang dari Barcelona, Valdes belum juga menentukan labuhan baru untuk musim 2014 mendatang.

Nah, hal itu coba dimanfaatkan klub kaya baru asal Prancis, AS Monaco. Kapten Monaco, Eric Abidal berharap bisa bereuni dengan Valdes. Menurut Abidal, Valdes bakal sangat membantu ambisi tinggi yang dipatok Monaco. Terutama ambisi Monaco di ajang Liga Champions.

BACA JUGA: Indra Sudah Kantongi Kelemahan Musuh Timnas U-19

Monaco memang mematok target lolos ke Liga Champions musim mendatang. Nah, pengalaman panjang Valdes di Liga Champions dianggap sebagai bekal berharga untuk Monaco. "Monaco adalah pilihan yang bagus untuk Valdes jika kami bermain di Liga Champions musim mendatang," terang Abidal sebagaimana dilansir laman Cadena Cope, Jumat (4/10).

Abidal juga berbicara mengenai masa-masa berbaju Barcelona. Bek Timnas Prancis tersebut mengaku tak sakit hati karena tidak mendapat perpanjangan kontrak dari Barcelona.

BACA JUGA: Reina Impikan Bela ke Barca pada 2014

"Saya paham keputusan Barcelona melepas saya. Saya memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap Barcelona. Saya tak akan pernah membicarakan hal buruk tentang Barcelona," tegas Abidal. (jos/jpnn)

:ads="1"

BACA JUGA: Jokdri: Jangan Kotori Pertandingan Play-Off IPL

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bergaji Besar, Pemain Persib Masih Suka Kasbon


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler