Abraham Samad Selalu Pakai Masker dan Topi saat Pertemuan dengan PDIP

Hasto Mengaku HP-nya Disadap

Kamis, 22 Januari 2015 – 13:49 WIB
Abraham Samad. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengungkap keunikan Abraham Samad saat beberapa kali melakukan pertemuan dengan petinggi PDI Perjuangan maupun Nasional Demokrat.

"Abraham Samad selalu menggunakan masker warna hijau dan topi hitam setiap bertemu dengan kami," ungkap Hasto, sambil mengenakan mas‎ker dan topi warna hitam dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (22/1).

BACA JUGA: Rhoma Irama Baru Dilantik Menteri Yasonna, Sudah Diragukan Kemampuannya

Hasto yang juga dikenal sebagai "orang dekat" Joko Widodo saat Pilpres maupun ketika membentuk kabinet itu juga mengatakan, menemui Abraham Samad ternyata bukan perkara yang sulit di masa jelang Pilpres 2014. "Saya pikir menemui Ketua KPK itu sulit. Ternyata mudah," kata Hasto.

Hasto juga mengaku sempat terkejut karena ternyata telepon seluler miliknya pernah disadap oleh tim Abraham Samad di masa jelang Pilpres itu.

BACA JUGA: ‎Sejumlah Menteri Siap Beri Kesaksian Gerakan Politik Abraham Samad

"HP saya disadap, makanya Abraham Samad tahu semua percapakan kami. AS juga tahu jika dirinya tidak akan menjadi cawapres Jokowi lewat alat penyadapnya," tandas Hasto. (gil/jpnn)

BACA JUGA: ‎Hendropriyono Juga Siap Bongkar Kelakuan Abraham Samad

BACA ARTIKEL LAINNYA... AirAsia QZ8501 Bukan Melebihi Kecepatan, tapi Ketinggian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler