Ada Banyak Pemain Gay di Timnas Italia

Jumat, 23 Mei 2014 – 17:19 WIB
Timnas Italia. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Persiapan Italia menyambut Piala Dunia 2014 diganggu isu tak sedap. Beberapa pemain yang dipersiapkan untuk berjibaku di Brasil disinyalir merupakan homoseksual.

Hal itu diungkapkan seorang presenter TV, Allesandro Cecchi Paone. Menurut Paone, beberapa pemain timnas Italia yang memiliki orientasi seksual menyimpang memilih menyembunyikannya.

BACA JUGA: Rossi: Yang Hebat Marquez, Bukan Honda

Kabarnya, para pemain timnas Italia sudah saling mengetahui orientasi seksual masing-masing. Namun, mereka ternyata bersikap terbuka dan menerima perbedaan orientasi seksual itu.

"Saya bisa memastikan pada Anda bahwa di dalam ruang ganti, orientasi seksual dari pemain sudah diketahui dan diterima," terang Paone di laman IBTimes, Jumat (23/5).

BACA JUGA: Enrique Datang, Barcelona Terancam Eksodus Besar-Besaran

Paone juga tak mau mengumbar jati diri pemain Italia yang menyukai sesama jenis. Namun, Paone memastikan, jumlah pemain yang berstatus gay cukup banyak.

"Tentu saja ada. Jangan tanya saya nama pemain itu. Sebab, mereka dilindungi oleh hukum. Selain itu, membeberkan orientasi seksual seseorang juga merupakan tindakan yang bodoh," tegas Paone. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Neymar Berambisi Permalukan Messi di Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mercedes Ikat Rosberg Hingga 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler