Ada Kemajuan, Islah Golkar Mulai Bahas Kepengurusan DPP

Rabu, 21 Januari 2015 – 15:21 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Upaya islah antara DPP Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie dengan Agung Laksono mulai ada kemajuan, meski penyelesaian lewat pengadilan terus berjalan. Perdamaian di luar proses hukum terus digencarkan.

Menurut Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar hasil Munas Jakarta, Zainuddin Amali, kedua kubu kembali akan menggelar rapat yang ketiga di kantor DPP, Kamis (22/1) besok. Salah satunya membahas soal kepengurusan DPP.

BACA JUGA: 100 Hari Jokowi Jadi Presiden, Yang Jalan Baru Proyek Pencitraan

"Islah tetap kita usahakan, pengadilan tetap berjalan. Besok kita pertemuan lagi, perundingan lagi di DPP. Kami akan bahas soal kepengurusan," kata Zainuddin di gedung DPR, Rabu (21/1).

Nah, apakah dalam pertemuan ketiga ini sudah akan membahas soal bagi-bagi kekuasaan dengan mengakomodir kedua kubu dalam kepengurusan DPP hasil islah, Zainudin tidak menepis bahwa itu akan dibicarakan dalam rapat besok.

BACA JUGA: Soal Pergantian Kapolri, JK: Siapa Itu Orang-orang SBY?

"Belum (tau berapa yang akan diakomodir), besok baru kita bicarain. (Posisi di KMP) itu kita bahas belakangan. Sudah banyak kesepahaman, kita bahas kepengurusan bersama, setelah itu baru masuk ke situ,"jelasnya. 

Pihaknya juga belum mau bicara soal siapa yang akan diakui sebagai ketum DPP Golkar hasil islah, apakah Aburizal Bakrie, atau Agung Laksono. Sebab, semua masalah kepengurusan baru akan dibicarakan di rapat besok.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Budi Gunawan Melapor ke Kejagung, Zulkarnaen: Saya Tidak Mengerti

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ruhut Sitompul Sebut Budi Gunawan Orang Baik, Ini Sebabnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler