Ada Lomba Makan Pizza Raksasa di Resto The Surosowan, Yuk Gabung!

Kamis, 01 Juni 2023 – 16:12 WIB
Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel Cilegon Banten akan mengelar event pada 7 Juni 2023 pukul 14.30 WIB yaitu lomba makan Sultan Suro Pizza. Foto: Dok The Surosowan

jpnn.com, JAKARTA - Resto The Surosowan di The Royale Krakatau Hotel Cilegon Banten akan mengelar event pada 7 Juni 2023 pukul 14.30 WIB yaitu lomba makan Sultan Suro Pizza.

Lomba itu digelar dalam rangka meluncurkan menu baru, yakni Sultan Pizza, pizza raksasa dengan ukuran 0,6 meter. Selama masa promo, Sultan Pizza dijual dengan harga Rp 250 ribu per loyang dan dapat potongan harga 50 persen, selama bulan Juni.

BACA JUGA: Bitcoin Pizza Day Bakal Berpengaruh Terhadap Harga?

General Manager The Royale Krakatau Hotel Rury Ilham mengatakan bahwa lomba ini tidak dipungut biaya alias gratis.

“Jadi, akan ada 20 orang yang mengikuti lomba makan cepat Sultan Pizza. Tentu ada sejumlah syarat yang harus mereka penuhi antara lain memfollow IG The Surosowan, lalu harus tag 5 orang dan saat pertandingan harus membawa 5 orang,” kata Rury di Jakarta, Kamis (7/6).

BACA JUGA: Pizza Hut Indonesia Hadirkan Menu Baru di Outlet Gatot Subroto

Nantinya, kata Rury, juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 juta ditambah voucher makan di The Surosowan sebesar Rp 350 ribu.

Juara dua mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 500 ribu dan tambahan voucher makan di The Surosowan sebesar Rp 250 ribu.

BACA JUGA: Pencinta Pizza Wajib Tahu, Ada Restoran dengan Resep Asli Italia, Catat Lokasinya

Menurut Rury, lomba ini terbuka untuk umum namun diharapkan yang ikut adalah warga yang tinggall di sekitar The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Banten.

Terkait produk baru Sultan Suro Pizza ini, Rury menjelaskan, pizza raksasa itu bisa dinikmati untuk 10-12 orang.

Di dalam satu loyang pizza raksasa itu bisa terdiri dari tiga rasa. Sultan Pizza ini memiliki rasa khas Italian Pizza yang renyah dan juga crunchy serta dibakar di tugku over khusus dengan aroma kayu bakar yang khas.

"Rasa yang masih menjadi paling favorit adalah meatlover dan margherita,” tambah Rury yang nantinya akan menjadi salah satu juri bersama perwakilan manajemen PT. Krakatau Sarana Properti.

Sebelum meluncurkan Sultan Suro Pizza, The Surosowan juga sudah membuat pizza dengan ukuran normal. Selama ini, penjualan pizza di The Surosowan mencapai 40-50 loyang per hari.

Selain event lomba makan pizza pada 7 Juni nanti, The Royale Krakatau Hotel juga akan melakukan promo menginap khususnya di akhir pekan dan juga libur panjang Idul Adha nanti.

Rury menyebutkan pelanggan yang menginap akan mendapatkan paket medium pizza, menggunakan ruangan karaoke dan menikmati musik hidup di resto The Surosowan.

“Setap Selasa malan, Jumat malam dan Sabtu malam, ada grup musik lokal yang akan menghibur pelanggan yaitu Wafel, pemenang audisi lokal dan juga pembuka grup musik saat konser Padi kemarin di Cilegon. Musiknya juga dibuat sesuai tema, ada yang tentang love song, Classic Rock, R&B nite, dll “ ujar Rury.

Selain itu, The Royale Krakatau Hotel ke depan juga menambah fasilitas outdoor lainnya yakni saung berkapasitas 8-10 orang di ruang terbuka The Surosowan.

Ini dilakukan melihat antusiasme pengunjung yang terus meningkat untuk makan di ruangan terbuka di resto The Surosowan.

Saat ini The Royal Krakatau Hotel maupun The Surosowan menjadi magnet bagi para pengunjung di Kota Cilegon.

"Bulan depan panggung musik outdoor yang kami bangun sudah bisa digunakan, selain itu renovasi restoran Banten Bistro juga tengah kami kejar perbaikannya, rencananya akan berganti nama menjadi The Kaibon. Berkaca sampai Mei ini baik The Royale Krakatau Hotel dan restoran Surosowan selalu mencapai target pendapatan yang telah ditentukan manajemen PT.KSP, " pungkas Rury Ilham.(mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler