Ada Peluang RVP Main saat MU Lawan Tottenham

Senin, 30 Desember 2013 – 22:33 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United mendapat kabar gembira jelang laga kontra Tottenham Hotspurs pada 2 Januari nanti. Sebab, striker andalan MU, Robin Van Persie terus menunjukkan progres signifikan dari cedera paha yang dialaminya.

Pemain berjuluk RVP itu bahkan sudah mulai menjalani latihan rutin. Hal itu membuncahkan konfidensi MU. Tim berjuluk Setan Merah itu kemungkinan bisa menurunkan RVP ketika bentrok kontra Tottenham.

BACA JUGA: Arema Kawinkan Piala Gubernur Jatim dan DKI Jakarta

“Robin Van Persie mulai menjalani latihan dan kemungkinan akan sembuh tidak lama lagi. Kami sudah tak memainkan duet Van Persie dan Wayne Rooney cukup lama. Saya ingin melihat mereka bersama lagi,” terang pelatih MU, David Moyes sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (30/12).

Jika benar-benar fit, RVP tentu akan menjadi suntikan besar bagi Setan Merah. Apalagi Rooney juga bisa diturunkan kontra Tottenham. Sebelumnya, Wazza, julukan Rooney absen ketika MU menekuk Norwich City, Sabtu (28/12) kemarin. Saat itu, penyerang berusia 28 tahun tersebut mengalami gangguan pada pangkal paha. Tapi, Moyes optimistis bisa menurunkan striker timnas Inggris tersebut.

BACA JUGA: Arema Juara Trofeo Persija

“Saya sangat mengharapkan Rooney bisa tampil. Idealnya, kami memang harus memberinya jeda tiga atau empat hari tiap pertandingan. Namun, kami tak memiliki banyak waktu menghadapi situasi seperti saat ini,” tegas Moyes. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Yakin Arema Juara Musim Depan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Essien Tinggalkan Chelsea di Bursa Januari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler