Essien Tinggalkan Chelsea di Bursa Januari

Senin, 30 Desember 2013 – 19:43 WIB

jpnn.com - LONDON - Michael Essien dan Jose Mourinho selama ini memang memiliki hubungan yang istimewa. Ketika Mourinho melatih Real Madrid, Essien turut dibawa. Kini, setelah Mourinho balik kucing ke Chelsea, pemain asal Ghana tersebut juga diangkut.

Sayangnya, hubungan tersebut tak akan bertahan lama. Michael Essien dikabarkan akan segera meninggalkan The Blues- julukan Chelsea- pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

BACA JUGA: Verratti: Sangat Mudah Menolak Juventus

Minimnya kesempatan bermain menjadi alasan Essien ingin meninggalkan Chelsea. Musim ini, pemain berusia 31 tahun tersebut hanya dimainkan sebagai starter dalam dua pertandingan.

“Essien bisa meninggalkan Chelsea Januari nanti. Beberapa klub Eropa yang bertanding di Liga Champions sudah menyatakan ketertarikannya. Situasi ini akan selesai selama sepuluh hari ke depan,” terang agen Essien, Fabian Piveteau, dalam wawancara dengan RMC, Senin (30/12).

BACA JUGA: 2014, PBSI Bidik Lima Gelar Bergengsi

Ucapan Piveteau langsung mematahkan keinginan Bastia untuk memboyong mantan pemainnya tersebut. Selama ini, Bastia yang berlaga di Ligue 1 memang disebut-sebut ingin menggunakan jasa Essien kembali.

“Kembali ke Bastia? Kami harus menghentikan kabar itu. Essien bermain di Chelsea yang merupakan tim besar. Di Ligue 1, dia bisa bermain di Paris St Germain atau Lyon,” tegas Piveteau. (jos/jpnn)

BACA JUGA: 72 Pebulutangkis Dipanggil Pelatnas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema di Ambang Juara Trofeo Persija


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler