Arema Juara Trofeo Persija

Senin, 30 Desember 2013 – 22:01 WIB
Arema juara Trofeo Persija. Persija Jakarta gagal mempertahankan gelar juara Trofeo Persija setelah di pertandingan pamungkas hanya unggul 4-1 atas klub Thailand, Army United, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Senin (30/12). Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Persija Jakarta gagal mempertahankan gelar juara Trofeo Persija setelah di pertandingan pamungkas hanya unggul 4-1 atas klub Thailand, Army United, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Senin (30/12).

Gelar juara turnamen ini adalah Arema Indonesia yang berhasil membukukan dua kemenangan di turnamen ini. Persija sebenarnya juga dua kali menang tapi kalah selisih gol.

BACA JUGA: Yakin Arema Juara Musim Depan

Arema berhasil membukukan agregat gol 9-1, berkat kemenangan 6-1 atas Thai Army United dan 3-0 atas Polis Di Raja Malaysia (PDRM) FA. Sementara Persija hanya punya agregat 6-1, berkat kemenangan 2-1 atas PDRM FA dan 4-0 atas Army United.

Empat gol Persija di pertandingan ini diceploskan Shaka Bangura (36'), Fabiano Da Rosa ('53), Syahrizal menit (59'), dan Rahmad Affandi (72'). Sementara gol balasan Army United dicetak Niphon Kamtong menit 89.

BACA JUGA: Essien Tinggalkan Chelsea di Bursa Januari

Persija sebenarnya punya peluang untuk menang di atas empat gol. Sayang ketidakberuntungan menaungi Persija. Tercatat ada tiga peluang emas yang membentur mistar. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Verratti: Sangat Mudah Menolak Juventus

BACA ARTIKEL LAINNYA... 2014, PBSI Bidik Lima Gelar Bergengsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler