Ada Sinyal Istana Siapkan Bonus jika Timnas Juara Piala AFF

Jumat, 16 Desember 2016 – 22:26 WIB
Presiden Joko Widodo melambaikan tangan saat di Stadion Pakansari. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo menginginkan Timnas Indonesia membawa kemenangan dari hasil lawatannya ke Bangkok, melakoni partai kedua final Piala AFF melawan Thailand, Sabtu (17/12) malam.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengungkap, meski tidak menyaksikan langsung pertandingan di Bangkok, Presiden Jokowi berharap Timnas menang melawan tuan rumah Thailand.

BACA JUGA: TNI Berangkatkan 63 Keluarga Pemain ke Bangkok

“Kita menginginkan menang, karena ini sudah satu kaki, satu langkah ada di tangga juara. Kami meyakini semangat yang ada. Dan soal materi pemain, walaupun Andik tidak bisa main, tetapi ada Boaz, mudah-mudahan juga Rizki Pora, kemudian Lilipaly, dan semuanyalah. Hansamu, bisa membuat gol kembali dengan kepalanya, dan gol kemarin itu luar biasa,” kata Pramono, kepada wartawan, di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (16/12) sore.

Soal kemungkinan pemberian apresiasi atau bonus kepada Timnas jika juara, Seskab mengatakan biar Presiden Jokowi langsung yang akan menyampaikan. Namun dia mengingatkan, syaratnya timnas menang. 

BACA JUGA: Gelandang Asing Ini Kembali Dipercaya Caretaker Barito Putera

Menurut Seskab, Presiden Jokowi sudah berkomunikasi dengan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayai, dan juga Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang telah meminta izin untuk menyaksikan pertandingan di Bangkok, termasuk Menteri Agama Lukman Hakim, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

“Ya mudah-mudahan dengan kehadiran itu menambah semangat. Dan sekali lagi kita mengharapkan setelah lima kali masuk final, ini akan menjadi final yang memberikan kebahagiaan bagi kita semua,” tandas Pramono. (setkab/jpnn)

BACA JUGA: TOP! Praveen/Debby Keluar dari Grup Neraka dengan Sempurna

BACA ARTIKEL LAINNYA... Akhiri Kerjasama dengan Joma, Sriwijaya FC Gandeng Calci


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler