Adamare The Villa, Vila Family Friendly untuk Pengunjung Pulau Dewata

Selasa, 08 Agustus 2023 – 14:24 WIB
Salah satu sudut di Adamare The Villa, Kerobokan, Kabupaten Badung, Bali. Foto: Adamare Group

jpnn.com - Pariwisata Bali yang menggeliat lagi pascapandemi Covid-19 menumbuhkan optimisme di kalangan pengusaha perhotelan dan vila.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan jumlah wisatawan mancanegara atau wisman yang mengunjungi Bali sejak Februari 2023 terus menunjukkan peningkatan, bahkan pada Juni tahun ini sudah mencapai 478.198 kunjungan.

BACA JUGA: Transformasi Pariwisata Bali, Pemerintah Pacu Percepatan KEK Sanur dan KEK Kura-Kura

Pengusaha hotel maupun vila pun menyambut pariwisata Bali yang berangsur pulih itu dengan menghadirkan akomodasi yang mengusung tema atau konsep tertentu.

Adamare Group termasuk yang sangat optimistis dengan pariwisata Pulau Dewata yang menggeliat lagi.

BACA JUGA: Megawati Bertanya, Lalu Gubernur Bali Kemudian Mengembangkan Varietas Gemitir

Belum lama ini, Adamare -kata dalam bahasa Spanyol yang berarti mencintai dengan sepenuh hati- meluncurkan vila barunya di kawasan Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Namanya Adamare The Villa yang menawarkan layanan family friendly.

CEO Adamare Vellis Patricia mengatakan vila barunya dengan desain modern minimalis menampilkan sentuhan etnik khas Indonesia yang mengedepankan pendekatan kehangatan dan personal kepada setiap pengunjung.

BACA JUGA: Pekik Merdeka di Puncak Pulau Dewata Pada Hari Pertama 2022

"Kami mengaplikasikan kekuatan gagasan charm, comfort, dan care dalam setiap aspek layanan dan fasilitas di Vila Adamare," ujar Vellis.

Adamare memiliki tiga vila, yakni Vila Sikih, Vila Kalih, dan Vila Tiga. Ketiga vila tersebut dilengkapi plunge pool dan peralatan teknologi yang futuristis demi memudahkan tamu beraktivitas selama liburan.

"Dengan mengutamakan pendekatan kehangatan dan personal, Adamare mencoba menyuguhkan pengalaman menginap layaknya di rumah sendiri dengan menghadirkan asisten pribadi di setiap vila yang siap membantu memenuhi kebutuhan tamu 24 jam," imbuh Vellis.

Selain ketiga vila itu, terdapat Vila Ageng yang memiliki ruangan serbaguna. Ukuran Vila Ageng pun lebih besar ketimbang Sikih, Vila Kalih, maupun Vila Tiga.

Vellis menjelaskan Vila Ageng terdiri atas dua lantai. Vila Ageng memiliki dua kamar tidur di lantai satu, sedangkan di atasnya adalah ruangan serbaguna yang menyatu dengan area terbuka.

"Jadi, Vila Ageng cocok untuk tamu yang ingin merayakan momen spesial dengan kerabat terdekat," tuturnya.

Vila Adamare juga menyediakan area bermain khusus ramah anak dan layanan daycare. Dengan demikian, tamu keluarga yang menginap bersama anak di bawah umur bisa dengan tenang leluasa mengeksplorasi Bali, sementara putra ataupun putri mereka tetap aman bermain di Adamare.

Letak Vila Adamare di area strategis antara Kerobokan, Canggu, dan Umalas. Lokasinya berdekatan dengan tempat wisata populer di Bali, seperti Finns Beach Club, Atlas Beach Club, dan Splash Waterpark Bali.

Vila Adamare juga tidak jauh dari area pantai. Beberapa pantai yang berada di sekitar Vila Adamare ialah Pantai Petitenget, Pantai Batu Belig, dan Pantai Berawa.

"Tamu yang menginap di Adamare dapat menjangkau beberapa pantai di Bali dengan menempuh perjalanan kurang dari 15 menit," ujar Vellis.(jpnn.com)

Video Terpopuler Hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Begini Cara JHL Group Menunjukkan Kepedulian ke Para Penggali Makam Korban COVID-19


Redaktur : Antoni
Reporter : Ali Mustofa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler