Adhi Karya Targetkan Kantongi Kontrak Baru Rp 15,2 Triliun

Senin, 12 Januari 2015 – 22:11 WIB

jpnn.com - JAKARTA - PT Adhi Karya menargetkan pada tahun ini mampu mengantongi kontrak baru sebesar Rp 15,2 triliun. Target itu lebih besar dibanding tahun sebelumnya di angka Rp 9,2 triliun.

Corporate Secretary PT Adhi Karya, Ki Syahgolang Permata dalam siaran persnya, Senin (12/1) menjelaskan, untuk tahun ini lini bisnis jasa konstruksi perusahaan BUMN itu ditargetkan meraih kontrak baru sebesar Rp 12,5 triliun. Sedangkang target untuk lini bisnis engineering, procurement, and construction (EPC) dipatok sebesar Rp 460,1 miliar.

BACA JUGA: Yakin Keputusan Kemenhub Tak Membuat Citra Garuda Memburuk

Adhi Karya juga memasang target untuk lini bisnis properti realti sebesar Rp 1,7 triliun dan lini bisnis precast concrete Rp 479,6  miliar. ”Sementara total pendapatan usaha di tahun 2015 direncanakan sebesar Rp 13,2 triliun," ujar Syahgolang.

Adhi Karya juga mematok target laba bersih sebesar Rp 440,1 miliar, termasuk dari anak perusahaan. Di antaranya PT Adhi Persada Properti dan PT Adhi Persada Realti yang bergerak di bisnis properti realti.

BACA JUGA: Maskapai Milik Menteri Susi Pudjiastuti juga Melanggar Izin Terbang

Perseroan yakin pada tahun ini program pembangunan melalui peningkatan anggaran negara untuk infrastruktur masih akan tumbuh. "Ini tentunya turut mendorong semangat Adhi Karya untuk aktif berkontribusi dalam memajukan pembangunan infrastruktur di Indonesia," ucapnya.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Rute Jakarta ke Medan Batal, Citilink Antisipasi Penumpang Terlantar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bisnis Hotel di Surabaya tak Terpengaruh Travel Warning USA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler