Adiguna Sutowo Usir Istri Kedua dalam Konndisi Mabuk

Rabu, 12 Februari 2014 – 19:59 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Vika Dewayanti melaporkan sang suami, Adiguna Sutowo ke Polda Metro Jaya pada hari Selasa, (11/2) kemarin lantaran diusir dari kediaman mertua Dian Sastrowardoyo tersebut.

Dari hasil penyidikan awal, Adiguna Sutowo ternyata mengusir istri keduanya tersebut dari rumahnya di bilangan Pulomas, Jakarta Timur, dalam keadaan mabuk.

BACA JUGA: Bermodus Kencan, Model Ganteng Embat Tablet

"AS (Adiguna Sutowo) dilaporkan karena memaksakan kehendak dengan ancaman kekerasan. AS datang rumah Vika di Pulomas. AS datang dalam keadaan mabuk gedor-gedor pintu. Vika tahu yang datang AS, pas datang langsung memberikan ancaman agar vika keluar dan kasih waktu seminggu, kalau tidak awas," ungkap Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di kantornya, Rabu (12/2).

Rikwanto juga mengatakan, kericuhan tersebut sempat terjadi aksi dorong-dorongan pintu. "Korban (Vika) diancam tidak dapat ketemu anaknya," ujar Rikwanto.

BACA JUGA: Penembakan Iptu Daud, Enam Saksi Diperiksa

Menurut Rikwanto, pihaknya pekan depan akan memanggil saksi-saksi yang diajukan oleh Vika Dewayanti untuk menindak lanjuti laporannya tersebut.

"Saksi-saksi yang disampaikan Vika, mereka Salfiah, pembantu rumah tangga, dan adiknya, Dewi. Jika semua itu sudah dilakukan, nantinya penyidik akan memanggil AS," tutupnya. (jdn/jpnn)

BACA JUGA: Diduga Kelainan Seks, Pemuda Sodomi Tujuh Bocah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setelah Ditembak, Bus Transjakarta Dilempari Batu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler