Diduga Kelainan Seks, Pemuda Sodomi Tujuh Bocah

Rabu, 12 Februari 2014 – 15:06 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Beredarnya isu yang menyebut bahwa banyak bocah di kawasan Ciputat menjadi korban sodomi seorang pemuda ternyata terbukti. Pemuda berinsial MI, 20 dibekuk Polrestro Jaksel, Selasa (12/2) karena telah mencabuli tujuh bocah yang masih tetangganya sendiri.   

Kepala Sub Bagian Humas Polrestro Jaksel Komisaris Aswin mengatakan kasus ini terbongkar setelah polisi mendapatkan laporan dari seorang ibu, berinisial SIR. Di Polsek Ciputat, SIR melaporkan bahwa MW, anak laki-lakinya telah disodomi oleh seorang pemuda. 

BACA JUGA: Setelah Ditembak, Bus Transjakarta Dilempari Batu

Nah, karena tak memiliki Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), kasus itu kemudian diserahkan ke Polrestro Jaksel. Kepada polisi, SIR mengatakan bahwa MW yang umurnya belum genap 10 tahun itu mengakui bahwa dirinya mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari MI. 

Polisi yang mendapatkan laporan itu langsung mengembangkan kasus tersebut. Selain menggali keterangan dari korban, korps baju cokelat itu juga melakukan visum. Ternyata dugaan perbuatan sodomi itu menguat. 

BACA JUGA: Penembakan Iptu Daud Sudah Direncanakan

Tak menunggu lama, polisi pun menciduk MI. "Pelaku memang sudah diamankan," kata Aswin. 

Saat diinterogasi, MI mengaku bahwa perbuatan yang dilakukannya pada MW bukan yang pertama. Menurut pengakuannya dia sudah menyodomi sedikitnya tujuh bocah laki-laki di bawah umur di Ciputat. Itu dilakukannya sejak 2012 silam. 

BACA JUGA: Rumah Anggota DPRD jadi Sarang Judi Dadu Putar

"Kalau lihat anak laki-laki saya sangat nafsu," kata MI seperti ditirukan Aswin. 

Biasanya modus yang dilakukan MI adalah dengan mengajak bermain korban-korbannya. Awalnya dia mendatangi rumah korban dan mengajak bermain.

Nah, begitu tahu anak itu sendirian di rumah dan dirasa aman, pelaku baru melancarkan aksinya. Dia terus berusaha agar korbannya nyaman dengan kedatangannya. 

Dengan mulut manisnya dia mengajak masuk korbannya kedalam kamar. MI memang begitu lihai merayu korbannya. Buktinya, setelah di kamar, dia dengan mudah meminta anak-anak itu membuka baju. Akhirnya MI dengan sukses melakukan perbuatan bejatnya. 

Polisi menduga MI mengalami kelainan seksual. "Kini kami masih mengembangkan kasus ini ke korban-korban yang lain," kata Aswin. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ngaku PNS, Bongkar Rumah Polisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler