Adik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Sampaikan Pesan Penting

Rabu, 04 September 2024 – 07:09 WIB
Nisya Ahmad. Foto: Instagram/nissyaa

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Raffi Ahmad mengaku bangga dan haru meliha adiknya, Nisya Ahmad resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat.

Adapun Nisya maju sebagai caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan terpilih mewakili daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 2.

BACA JUGA: Nisya Ahmad Tetiba Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, KPU Beri Penjelasan Begini

Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi Ahmad mengungkapkan perasaannya. Dia juga memberikan pesan dan mendoakan Nisya Ahmad.

"Tidak ada kata lain selain mengucap syukur dan terima kasih kepada Allah SWT, keluarga, dan semua pihak yang sudah berjuang bersama dengan tulus, serta untuk semua yang sudah mendoakan," tulis Raffi Ahmad.

BACA JUGA: Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar Gantikan Thoriqah Nasrullah

Suami Nagita Slavina ini juga memberikan nasihat kepada Nisya untuk terus belajar dan berbuat baik dalam setiap langkah kehidupannya.

"Jangan pernah berhenti untuk belajar tentang apapun di hidup ini, dan terus berbuat baik untuk dunia dan akhirat kita,…” lanjut Raffi.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Viral Polisi Kaya, Atta Halilintar Merasa Difitnah

Dia juga mengingatkan sang adik agar bisa menjadi wakil rakyat yang bertanggung jawab.

"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang banyak. Menjaga amanah dan istiqomah untuk siap mengabdi dan berjuang bersama serta untuk seluruh rakyat Indonesia," tambah Raffi.

Tak hanya itu, Raffi juga membubuhkan doa panjang, memohon keselamatan dan keberkahan bagi Nisya dalam menjalankan tugas barunya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler