ADM Luncurkan All New Xenia

Rabu, 09 November 2011 – 19:05 WIB

JAKARTA - Menyusul diluncurkannya All New Toyota Avanza, Rabu (9/11) sore juga dilounching All New Daihatsu XeniaAcara berlangsung di tempat yang sama, Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan.

All New Xenia merupakan generasi terbaru produk Astra Daihatsu  Motor (ADM), ditawarkan ke pasar Indonesia dalam empat type atau varian

BACA JUGA: BII Terbitkan Surat Utang Rp 6 Triliun

Masing-masing type D dan M untuk isi silinder 1.000 cc dan type X dan R untuk isi silinder 1.300 cc
Khusus untuk varian R, selain diproduksi dengan transmisi manual juga tersedia transmisi otomatis.

"Dengan spesifikasi yang baru ini, kami optimis All New Xenia akan terjual lebih dari 7.000 unit per bulan," kata Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra, kepada pers.

Perubahan dari varian Xenia ke All New Xenia lanjut Amelia, cukup signifikan baik eksterior maupun interior sehingga berpenampilan lebih segar

BACA JUGA: Siapkan 5500 Tiket

Pada eksterior pembaharuan yang dilakukan pada lampu depan, grill, bumper, Air Dam lebih besar, penempatan air washer kaca, kaca spion, door handle, lampu belakang, lampu reflektor dan pembuka pintu belakang.

Sedangan perubahan pada bagian dalam kabin terletak pada bahan dan desain jok, dashboard
Selain itu fitur-fitur baru juga disematkan diantaranya AC Double Blower untuk varian 1.3, ventilasi AC, tilt steering, Vanity Mirror dan klakson double.

"Demikian juga dalam performa, All New Xenia mengalami peningkatan hemat bahan bakar karena menggunakan electric power steering (EPS) yang mengurangi ketergantungan terhadap rotasi mesin

BACA JUGA: Kredit Mobil Ferrari Lebih Fleksibel

Selain itu juga diperkuat dengan fitur keamanan baru seperti seat belt dibaris ke tiga tempat duduk hingga membuat Xenia semakin aman dan nyaman dikendarai.

Selain itu, All New Xenia tersedia dalam delapan pilihan warna yaitu Midnight Black Metallic,  Classic Silver Metallic, Dark Steel Metallic, Light Blue Metallic, Icy White, Sand Gold Metallic, Royal Red Metallic dan Dark Grey Metallic(fas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alfamart Layani Token Listrik Prabayar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler