Adriano Tetap Jadi Pilihan Dunga

Rabu, 05 November 2008 – 16:43 WIB
MILAN - Adriano sedang menjalani masa hukuman di Inter MilanPelatih Inter Jose Mourinho tidak memainkan penyerang asal Brazil tersebut dalam dua laga terakhir Nerazzurri -julukan Inter- di Serie A Liga Italia, yakni melawan Fiorentina dan Reggina.

Bahkan, Adriano tidak diboyong ketika Inter bertandang ke Siprus menantang Anorthosis Famagusta dini hari tadi WIB

BACA JUGA: Perpisahan Lehmann di Timnas

Meski begitu, pelatih Brazil Dunga punya pandangan berbeda
Dia tetap memanggil Adriano ke timnas Brazil.

Ya, Adriano tergabung dalam 22 pemain timnas Brazil yang akan menjalani partai persahabatan versus Portugal pada 19 November mendatang

BACA JUGA: Arsenal Lebih Fokus Lawan Manchester United

Tapi, nasib berbeda dialami pemain AC Milan Ronaldinho dan striker Juventus Amauri.

Seiring penampilan Ronaldinho yang kian memukau bersama Milan, bahkan berhasil membawa Milan tampil sebagai capolista di giornata (pekan) kesepuluh, Dunga belum tertarik untuk kembali menggunakan tenaga mantan punggawa Barcelona tersebut.

Begitu pula dengan Amauri Carvalho yang masih bingung menentukan timnas mana yang dipilih
Apakah Italia atau Brazil

BACA JUGA: Real Madrid Bakal Lepas Lima Pemain

Problemnya, kedua timnas itu tidak memanggil dirinya kendati penampilannya konsisten bersama Juventus.

Selain Adriano yang sedang bermasalah di Inter, ada beberapa pemain yang memperkuat klub Italia yang dipanggil Dunga ke timnasDi antaranya, Alexandre Doni, Julio Cesar, Kaka, Amantino Mancini, Maicon, dan Alexandre Pato.

''Saya tetap percaya pada pendirian sayaSaya tidak mengetahui secara keseluruhan soal masalah ituTapi, kalau memang seperti itu, saya rasa terlalu remeh,'' papar Dunga sebagaimana dilansir Reuters.

''Itu adalah masalah dia (Adriano) dengan InterTapi, kami akan membicarakannya ketika dia tiba di siniKebiasaan Adriano di sini cukup baik dan dia telah kembali ke performanya,'' ungkapnya.

Laga uji coba sengaja dipilih di Portugal lantaran hampir semua punggawa tim Samba Brazil bermain di Eropa, kecuali beberapa pemainDi antaranya, Miranda (Sao Paulo), Thiago Silva (Fluminense), Luisao (Benfica), Kleber (Santos), dan Alex Meschini (Internacional).

Sekadar diketahui, Adriano dihukum oleh Inter lantaran diketahui keluyuran ke tempat hiburan malamApalagi, paginya, dia telat datang ke lokasi latihan Inter ketika akan menghadapi Genoa pada pekan kedelapan(ham/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chris John Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler