Adu Akting Ririn, Andrew dan Arthur di Terlanjur Cinta

Jumat, 13 Maret 2009 – 19:52 WIB
Ririn Dwi Aryanti. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA – Sinetron terbaru "Terlanjur Cinta" mulai menghiasi layar kaca SCTV pada 16 Maret 2009Sinetron bergenre drama ini akan menjadi pembuktian adu akting para aktor dan aktris papan atas, seperti Ririn Dwi Aryanti, Andrew Andika, dan Arthur Brotolaras.

Sinetron produksi MD Entertainment itu akan menyajikan kisah romantis, dengan kesantunan khas Indonesia, yang tergambar dari karakter tokoh utama bernama Murni, seorang gadis yang baik hati

BACA JUGA: Marcella Zalianty Dituduh Suap Hakim

Sinetron ini juga akan penuh suasana haru serta intrik-intrik, yang bakal dinikmati oleh para pemirsa.

"Sinetron Terlanjur Cinta menawarkan tema percintaan, yang digali (karena) memang banyak disukai
Kami berharap, sinetron ini dapat disukai pemirsa dan mempunyai performa lebih baik daripada Cucu Menantu yang mampu meraih rata-rata share 15,2," ungkap Senior Manager PR SCTV, Budi Darmawan, kepada JPNN, Jumat (13/3).

"Kuatnya minat pemirsa pada genre tersebut tak lepas dari kemampuan para kreator sinetron, dalam menerjemahkan cerita-cerita menarik menjadi bentuk visualisasi ringan yang dekat dengan pemirsanya

BACA JUGA: Meriam Belina Dihamili Hotman Paris Hutapea

Munculnya talenta-talenta baru yang mampu mendukung cerita, juga banyak memberi kontribusi keberhasilan sinetron SCTV mendekati pemirsanya," tambahnya.

Sinetron Terlanjur Cinta ini sendiri menceritakan pertautan cinta antara Murni dan Ryan yang akan dilanjutkan ke jenjang pernikahan, namun kecelakaan yang menyebabkan kematian Ryan membuyarkan segalanya
Kemunculan pemuda bernama Ridho, diharapkan oleh Arsyad (ayah Murni) bisa mengatasi duka Murni

BACA JUGA: Afgan Nggak Tertarik Main Film

Namun kehadirannya tak semudah itu bisa diterima oleh Murni, lantaran tiada rasa cinta, apalagi Ridho sendiri sudah dijodohkan oleh Mutia (ibunya Ridho).

Di sanalah intrik itu dimulai, yakni saat Mutia dan Shalimar bekerjasama untuk memisahkan Ridho dan MurniUpaya ini menemui jalan buntu, hingga Mutia harus menikahkan Shalimar dengan Fachri (adik Ridho)Masalah semakin rumit, karena Ernest (kekasih Fachri) tidak terima keputusan Fachri, lantaran ia telah mengandung anak Fachri.

Fachri pun merasa bersalah dengan Ernest, sehingga setelah menikah mereka masih berhubunganHubungannya ini diketahui oleh ShalimarAkhirnya Shalimar merasa dibohongi, dan ia berpikir hidupnya hancur karena MurniShalimar dan Mutia lantas bekerjasama untuk membuat hidup Murni menderita.

Sinetron terbaru ini disutradarai oleh Ai Manaf, dengan naskah berasal dari tulisan Dono IndartoSinetron ini juga dibintangi oleh sederet nama artis–artis pendukung lain, seperti Niken Anjani, Zaskia Sungkar, Leroy Oesmani, Febby Lawrence, Tasman Taher dan Ivan Sabatani(gus/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dahaga Tuntas pada Malam Terakhir Java Jazz


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler