Aduh, Indonesia Dapat Peringatan soal Asian Games 2018

Selasa, 12 April 2016 – 19:32 WIB
Ilustrasi. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- Olympic Council of Asian (OCA) kembali memberikan peringatan kepada Indonesia terkait masalah persiapan Asian Games XVIII/2018. 

Peringatan itu disampaikan dalam rapat di kantor Kementerian ‎Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera), Selasa (12/4).

BACA JUGA: Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby Masih Mulus di Singapore Open

Rapat tersebut dihadiri ‎Wakil Presiden OCA Wei Jizhong, Satgas Infrastruktur Asian Games, Direktur PPK GBK Winarto, perwakilan Kemenpora, DKI Jakarta, dan KOI. 

Ketua Satgas Infrastruktur, Imam Santoso Ernawi menyebutkan bahwa rencana pembangunan masih sesuai jadwal dan diperkirakan selesai sesuai waktu.

BACA JUGA: Gawat, Manchester City Hadapi PSG Tanpa Sang Kapten

"Respon OCA tadi sangat positif. Mereka ingin tahu perkembangan pembangunan kita sudah sampai mana. Mungkin yang tak bisa dihindari adalah waktu yang terbatas. Ini yang harus kami selesaikan," katanya, usai pertemuan

Dia merinci, venue di kompleks Gelora Bung Karno (GBK) dan Jakarta ‎dijadwalkan selesai Juli 2017. Sementara itu, untuk wisma atlet di tower C2 dan D10, totalnya 10 tower selesai Oktober 2017‎.

BACA JUGA: Catat! Sebutan ISC Cuma Seminggu, Setelah Itu...

"‎OCA mengingatkan itu, waktu yang tersisa mesti dimanfaatkan sebaik mungkin. Mereka memperingatkan tuan rumah juga dikejar waktu karena venue akan digunakan test event, Asian Youth Games, pada Oktober 2017," terangnya. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persija Umumkan Hasil Seleksi Pemain Asing setelah Satu Uji Coba Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler