Aegon Championships 2014 Dibanjiri Bintang

Sabtu, 03 Mei 2014 – 19:42 WIB

jpnn.com - LONDON - Kejuaraan tenis Aegon Championships 2014 bakal berlangsung sengit. Pasalnya, beberapa petenis papan atas dunia siap turun gelanggang dalam turnamen yang digeber di Queens Club, 9-15 Juni itu.

Mereka di antaranya ialah Andy Murray, Marin Cilic, Tomas Berdych, Jo Wilfried Tsonga, Grigor Dimitrov, Kevin Anderson dan Ernests Gulbis. Murray dan Cilic bahkan memiliki catatan bagus di kejuaraan itu.

BACA JUGA: Nadal Ingin Akhiri Rekor Buruk di Madrid Open

Murray merupakan juara pada musim 2009, 2011 dan 2013, sedangkan Cilic melaju ke podium juara pada musim 2012. Hadirnya para petenis bintang itu tentu menjadi angin segar bagi panitia pelaksana.

Sebab, tensi pertandingan diyakini akan berlangsung sangat sengit. Even itu juga akan menjadi debut bagi Ross Hutchins sebagai Direktur Turnamen menggantikan Chris Kermode.

BACA JUGA: Sunderland Ingin Beri Luka Untuk Manchester United

“Entry list sudah memasukkan juara bertahan Andy Murray dan bintang yang hebat seperti Lleyton Hewitt serta pemain muda bertalenta seperti Grigor Dimotrov,” terang Hutchins di laman Sky Tennis, Jumat (2/5).

“Mereka akan bersaing merebut tropi yang sudah angkat sejak era terbuka oleh Rod Laver, John McEnroe, Boris Becker dan Pete Sampras. Kami tak sabar menantikan jalannya turnamen,” tegas Hutchins.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Prestasi Jeblok, Pemasukan Williams Justru Tembus Rp 2,5 Triliun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hilangkan Beban, Tim Thomas-Uber Cup Jalani Team Building


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler