Agassi Pamer Foto Bugil Mantan Istri

Jumat, 14 Januari 2011 – 19:11 WIB
TAIPEI - EksentrikKata tersebut mungkin cocok menggambarkan kepribadian petenis Andre Agassi

BACA JUGA: Menpora Dituding Lambat Tangani Konflik PSSI-LPI

Dalam sebuah acara lelang barang dan penggalangan dana bagi korban Topan Morakot di Taiwan, Rabu (12/1) malam lalu, petenis berusia 40 tahun itu membuat penawaran 'gila' bagi para peserta.

Seperti diberitakan Dailymail, Agassi memberikan 'bonus' bagi penawar tertinggi untuk sebuah piring keramik klasik yang langka
"Jika anda menawar lebih dari USD 4 ribu (Rp 35, 6 juta) untuk piring ini, saya akan memberikan foto langka," kata petenis berkebangsaan Amerika Serikat itu.

Agassi lantas mengeluarkan telepon pribadi dari saku celananya, dan berujar (bahwa) sebuah foto bugil mantan istri keduanya yang juga petenis top wanita, Steffi Graf, akan diberikan untuk pemenang lelang

BACA JUGA: Andi Mallarangeng Dianggap Gagal Sebagai Menpora

"Ini foto langka yang tak dimiliki media mana pun
Saya menjepretnya secara pribadi," ucap Agassi.

Tanpa diumumkan dua kali, penawaran terhadap piring keramik klasik itu kontan ramai

BACA JUGA: Nadal-Wozniacki Unggulan Teratas

Para penawar saling berebut untuk menggapai penawaran luar biasa tersebutKapan lagi punya kesempatan meraih alas makan antik dan foto klasik petenis wanita asal Jerman itu.

Akhirnya, seorang pria Taiwan memenangi penawaran menggiurkan tersebutTanpa basa-basi, pria tersebut naik panggung lelang dan berdiri di samping juara Wimbledon tahun 1992 tersebut"Tahan nafas anda, dan bersiaplah membelalak," ujar Agassi, lantas tertawa kecil.

Dan benar saja, pria tersebut membelalakkan mata saat Agassi menyodorkan gambar di telepon genggamnya ituEkspresi wajah pria itu begitu terperangahMomen tersebut sempat terjepret kamera.

Kalau saja Steffi Graf ada di acara lelang itu, mungkin petenis berusia 41 tahun itu akan langsung menampar Agassi atas tingkahnya yang tak tahu malu ituDan kalau hal itu terjadi, petenis berkepala plontos itu bakal berdalih dengan enteng, bahwa apa yang dilakukannya adalah untuk menyumbang korban bencana.

Sementara di sisi lain, sejumlah petenis top juga ikut menghadiri acara lelang tersebutDi antara adalah petenis Taiwan Yen-hsun Lu, Jimmy Wang, Marat Safin, serta Mikhail Youzhny(dra/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Leo Absen, Nasuha Masuk Inti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler