Agen Klaim Drogba Bertahan di Chelsea

Sabtu, 30 April 2011 – 07:07 WIB

SPEKULASI hengkangnya Didier Drogba dari Chelsea berembus sejak awal Februari laluItu sebagai imbas kedatangan Fernando Torres dari Liverpool

BACA JUGA: Timnas Pencak Silat Siapkan Kejutan Untuk Prima

Dengan tipikal yang sama dan faktor usia, Drogba bakal dilepas untuk memberi tempat kepada Torres.
 
Tapi, pernyataan Thieno Seydi kemarin seakan menyangkal spekulasi itu
Seydi adalah agen Drogba

BACA JUGA: Patenkan Nagatomo, Inter Siap Lego Milito

Dia menyatakan bahwa striker 33 tahun Pantai Gading tersebut bakal bertahan musim depan
"Didier akan menjalani musim ke delapannya di Stamford Bridge (Drogba membela Chelsea sejak Agustus 2004, Red)," ujarnya kepada Sky Sports.
 
"Banyak orang meyakini dia bakal pergi

BACA JUGA: Pacman Tak Paksakan Menang KO

Tapi, saya sudah berbicara dengan Ron (Gourlay, chief executive Chelsea, Red) tentang masa depan klien sayaHasilnya, tidak ada klub selain Chelsea bagi Didier musim depan," tambahnya.
 
Hanya, Seydi tidak menjelaskan apakah Drogba akan meneken perpanjangan kontrak atau tidakSebagai catatan, kontrak Drogba habis Juni 2012Berarti, apabila masih bertahana musim depan, Chelsea akan melepas mantan striker Olympique Marseille itu dengan status gratisan.
 
Terlepas dari itu, kans bakal bertahannya Drogba sepertinya menjadi kenyataan apabila melihat sesi latihan Chelsea di Cobham beberapa hari terakhirPelatih Chelsea Carlo Ancelotti tengah mengasah duet Drogba dan Torres dalam skema 4-4-2.
 
Ancelotti pun terpaksa mengorbankan skema 4-3-3 yang familier diterapkannya sejak menangani Chelsea dua tahun laluSeiring Torres telah mencetak gol pertamanya bagi Chelsea pekan lalu (23/4), Ancelotti mau tidak mau memang harus mengakomodasi pemain termahal Inggris itu dalam starter

"Solusi terbaik apabila ingin memainkan mereka adalah 4-4-2Kami sebenarnya tidak bermasalah bermain dengan 4-4-2 atau 4-3-3 karena yang menentukan motivasi dan kinerja pemain di lapanganBukan pakem di atas kertas," papar Ancelotti di Daily Telegraph.
 
Sejak awal kedatangan Torres, Ancelotti meyakini apabila Drogba dan Torres bisa bermain bersama"Kedua pemain adalah kombinasi bagusKeduanya berusaha keras saling melengkapiSeiring waktu mereka bakal padu," jelas pelatih yang musim depan belum tentu menangani Chelsea itu(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gerard Houllier Terancam Tinggalkan Sepak Bola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler