Agenda Kampanye Hari Ini: Ganjar Bergerak di Balikpapan, Temui Tokoh Adat hingga Blusukan ke Pasar

Selasa, 05 Desember 2023 – 09:43 WIB
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo di Bandara Sepinggan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Selasa (5/12). Aristo/JPNN

jpnn.com - Capres RI nomor 3 Ganjar Pranowo mengisi kampanye pada Selasa (5/12) dengan menghadiri serangkaian acara di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Ganjar terlihat datang di Bandara Sepinggan, Kaltim, Selasa pukul 08.40 WITA dengan setelan berkelir putih dengan celana hitam.

BACA JUGA: Tegas, Ganjar Pranowo Bakal Fokus Ciptakan Atlet untuk Memajukan Olahraga

Puluhan kader partai pengusung dan sukarelawan tampak menyambut Ganjar yang tiba di bandara dengan didampingi beberapa ajudan.

"Ganjar presiden, Ganjar presiden," teriak seorang kader partai pengusung menyambut kehadiran mantan legislator Komisi II DPR RI itu di Bandara Sepinggan, Balikpapan, Selasa.

BACA JUGA: Omongan Ade Armando Bikin Marah Warga Jogja, Kantor PSI Digeruduk Massa

Ganjar tampak menyalami beberapa kader dan simpatisan yang menyambut, seraya mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Setelah menyalami, Ganjar kemudian menerima cendera mata dari seorang simpatisan berupa selempang Manik-Manik Dayak yang memiliki arti selamat datang di Borneo.

BACA JUGA: Warga Sulteng Tak Pernah Lupa saat Ganjar Datang Membantu Gempa Donggala Kala itu

Capres yang diusung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo itu selanjutnya beranjak keluar area bandara dengan menumpangi mobil berkelir hitam.

Ratusan kader PDIP terlihat sudah di area depan Bandara Sepinggan untuk berkonvoi menemani Ganjar mengisi kegiatan di Kalimantan Timur pada Selasa ini.

Adapun, Ganjar selama di Balikpapan pada Selasa ini bakal menghadiri acara bersama anggota Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kalimantan Timur dan calon legislatif dari partai pengusung di Klandasan Ilir, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Selain itu, Ganjar juga bakal mengikuti acara makan siang bersama dengan pimpinan partai koalisi pengusung dan sukarelawan di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Ganjar kemudian juga bakal menghadiri acara makan malam dengan tokoh masyarakat adat dayak dan lintas agama se-Kalimantan Timur di Swissbel Hotel, Kota Balikpapan.

Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) itu juga bakal menghadiri acara nongkrong bareng milenial dan generasi z di Hobbies Coffee & Lounge, Sumber Rejo, Kota Balikpapan.

Ganjar selain menghadiri acara juga berkunjung ke rumah pelatihan kerja disabilitas Loka Bina Karya dan Ponpes Syaichona Cholil di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. (ast/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler