Aguero Terusik Memori Reebok 2008

Minggu, 21 Agustus 2011 – 21:09 WIB
BOLTON - Sergio Aguero tidak bisa tenang dalam lawatan ke Stadion Reebok malam nantiItu karena Aguero memiliki memori negatif di kandang Bolton Wanderers paad Februari 2008

BACA JUGA: Arsenal Gagal Pinjam Lucho

Aguero yang kala itu masih membela Atletico Madrid di ajang Piala UEFA (sekarang Europa League) harus meninggalkan lapangan lapangan karena mengantongi kartu merah.

Aguero diusir setelah meludahi wajah winger Matthew Taylor
Aguero melakukannya karena kesal setelah dikasari pemain yang bulan lalu telah dilepas Bolton ke West Ham United itu

BACA JUGA: Serie A Juga Bisa Tertunda

"Saya ingat kejadian itu
Saya meludah ke arah pemain, tapi tidak disengaja

BACA JUGA: Persiraja Merger Aceh United

Hanya, wasit berpikir lain dan mengeluarkan saya," ucap Aguero kepada The Sun.

"Saya tidak tahu sambutan seperti apa yang akan saya terima (di Reebok, Red)Tapi, selama fans City masih mendukung saya, saya akan baik-baik saja," sambungnya.

Tidak hanya fans, pelatih City Roberto Mancini mendukung Aguero tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya di Bolton tanpa terpengaruh memori 3,5 tahun laluKendati termasuk anak asuh barunya, Mancini meyakini pemain seperti Aguero memiliki karakter kuat.

"Dia bisa mendapat masalah dari penonton, tapi itu tidak akan menjadi masalah besar baginyaYang saya tahu, dia memiliki mental tangguh sebagai pemain profesional," tutur Mancini.

Mancini boleh saja yakin Aguero bakal mampu mengatasi teror dari publik ReebokTapi, bagaimana dengan teror pemain Bolton? Seperti dari Gretar SteinssonBek kanan Bolton itu siap memancing amarah Aguero sebagai bagian dari strategi nonteknis.

Steinsson sudah menjadi bagian dari skuad Bolton dalam insiden Aguero 3,5 tahun laluHanya, saat itu, Steinsson tidak berada di lapangan alias hanya duduk di bench karena sebelumnya telah bermain di Europa League untuk AZ Alkmaar (cup-tied).

"Saya melihat dengan jelas kemarahan Sergio AgueroKami jelas tidak berniat mengeluarkan dirinyaTapi, ketika seorang pemain tim lawan kehilangan kontrol, itu bisa merugikan timnya dan merupakan keuntungan bagi tim kami," jelas pemain timnas Islandia itu(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Montolivo Lepas, Aquilani Jadi Solusi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler