Ahmad Bustomi Geser Boaz

Jumat, 01 November 2013 – 19:18 WIB
Boaz Solossa. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago membuat kejutan pada susunan pemain inti pada laga persahabatan melawan Kirgistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (11/1) malam.

Pada barisan depan, Jacksen membangkucadangkan Boaz Solossa dan memilih memasukkan striker yang baru didatangkan, Samsul Arif. Jacksen juga tidak memasukkan Titus bonai.

BACA JUGA: Ihsan Maulana Tembus Semifinal

Jacksen memilih memperbanyak pemain di lapangan tengah dengan menggunakan formasi 4-3-2-1. Lima pemain yang dipasang di lapangan tengah adalah Ahmad Jufriyanto, M Taufiq, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, dan Zulham Zamrun.

Dengan tidak masuknya Boaz, Jacksen memilih Ahmad Bustomi sebagai kapten. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Tunggal Putri tak Tersisa


Berikut susunan tim Indonesia dan Kirgistan:

Indonesia (4-3-2-1): I Made Wirawan (GK); M Roby, Victor Igbonefo, Ruben Sanadi, Hasim Kipuw; Ahmad Jufriyanto, M Taufiq, Ahmad Bustomi (C); Raphael Maitimo, Zulham Zamrun; Samsul Arif.

BACA JUGA: Tak Sabar ke Indonesia, Totti Ucapkan Sampai Jumpa

Kyrgyzstan (4-3-3): Pavel Matiash (GK); Artur Muladhzanov, Faruh Abitov, Elijah Aryee, Takhir Avchiev; Akhlidin Israilov, Vadim Karchenko (C0, Khursit Lutfullaev; Milan Murzaev, Ivan Filatov, Ildar Amirov.

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... AS Roma Jadwal Ulang ke Indonesia Oktober 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler