Ahok-Djarot: Terima Kasih Atas Perjuangan Kalian

Sabtu, 11 Februari 2017 – 20:23 WIB
Tiga pasangan calon yaitu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno saat mengikuti depat di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1). Debat dihadiri 4 orang panelis, Dr Imam Prasodjo (UI), Prof Dr Aceng Rahmat MPd (Seni Universitas Negeri Jakarta), Dr Yayat Supriyatna (Trisakti) dan Dr Enny Sri Hartati (Direktur Indef). Foto by: Ricardo

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menghadiri Pesta Rakyat di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/2).

Ahok-‎Djarot sempat memberikan sambutan dalam acara itu.

BACA JUGA: Sepertinya Mas AHY Bakal Tersingkir di Putaran Pertama

Dalam sambutannya, Djarot menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukung yang telah berjuang untuk memberikan kemenangan bagi dia dan Ahok.

"Bapak, ibu, saudara-saudara yang saya cintai, banggakan. Izinkan kami menya‎mpaikan ucapan terima kasih atas segala macam daya upaya perjuangan kalian dalam rangka memenangkan pasangan Basuki-Djarot," kata Djarot.

BACA JUGA: Ahok dan Djarot Ajak Istri Bergoyang di Pesta Rakyat

Mantan Wali Kota Blitar itu menyatakan, dia dan Ahok akan menyampaikan ucapan terima kasih kembali setelah pencoblosan pada 15 Februari mendatang.

"Terima kasih kami sampaikan sebelum tanggal 15, tapi lebih afdal terima kasih saya sampaikan setelah kami menang satu putaran," ucap Djarot.

BACA JUGA: Survei IGN: Pemilih Ahok-Djarot Masih Banyak yang Galau

Djarot menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa melayani orang per orang. Meski begitu, dia meminta warga DKI tidak perlu khawatir.

"Ingatlah kami ada di dalam diri ibu bapak sekalian," ujar Djarot.

Sementara, Ahok menuturkan warga DKI akan melihat dia yang baru apabila dipercaya sebagai gubernur lagi pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017. ‎

Perubahan ini terkait dengan sikap mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Saya‎ kalau dipercaya satu periode lagi maka saudara-saudara akan lihat Basuki. Makanya saya mau sampaikan matur nuwun, terima kasih," ungkap Ahok. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Program Ahok-Djarot Paling Bagus Dari Dua Paslon Lain


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler