Ahok: Itu Kurang Ajar

Selasa, 01 Maret 2016 – 12:59 WIB
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama geram saat fotonya digunakan untuk sebuah iklan di Light-Emitting Diode (LED). Ahok, sapaan Basuki, mengaku tidak bisa menerima perbuatan itu.

"Itu kurang ajar. Saya sudah instruksi berkali-kali tidak boleh ada foto saya," kata Ahok di kantor Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Selasa (1/3).

BACA JUGA: Ahok: Saya Pendukung Lokalisasi, Tapi...

Mantan Bupati Belitung Timur itu tidak tinggal diam. Ia melakukan penyelidikan terkait hal tersebut. Sebab, ada kemungkinan hal itu dilakukan orang-orang yang tidak suka pada dirinya.

"Makanya saya sedang selidiki, apakah dia pengkhianat atau bukan. Bisa-bisa itu musuh saya. Coba lihat selama ini pernah enggak saya perintahkan pasang foto saya?" tuturnya.

BACA JUGA: Korupsi Incinerator, Kepala Dinas Kesehatan Resmi Tersangka

Menurut Ahok, pelaku melakukan itu karena ingin menjatuhkan dirinya. Ia meminta agar iklan di LED yang ada foto dirinya tersebut‎ segera dicabut. "Saya suruh cabut semua. Kurang ajar betul, enggak ada izin, main muat," ungkap suami Veronica Tan itu. ‎(gil/jpnn)

BACA JUGA: WN Amerika Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbusa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembangunan Taman Kalijodo Dibiayai Pengembang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler