Ahok Janji Turuti Nasehat JK

Selasa, 24 Maret 2015 – 01:03 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memuji langkah Wakil Presiden Jusuf Kalla yang ingin mengetahui permasalahan seputar APBD DKI Jakarta yang belakangan diributkannya dengan DPRD. Setelah memanggil Ahok, Wapres juga memanggil DPRD bersama Mendagri Tjahjo Kumolo untuk merinci masalah yang dihadapi.

"Pak Wapres sampaikan alangkah baiknya ini kayak keluarga punya anak gitu kan, masak mau berantem terus gitu lho. Pemda dan DPRD itu enggak bisa dipisahkan," ujar Ahok di kantor Wapres, Jakarta, Senin (23/3).

BACA JUGA: Prasetio Tantang Ahok Tunjuk Hidung Anggota Dewan yang Disebut Rampok

Selain itu, kata Ahok, Wapres juga menyoroti sejumlah pernyataannya yang terbilang kasar dan disiarkan untuk konsumsi publik melalui media massa. Wapres pun meminta Ahok untuk menjaga sikap dan bicaranya di hadapan publik. Atas permintaan itu, Ahok mengaku akan memperbaiki cara bicaranya selama ini.

"Pak Wapres juga kasih nasehat, tegas, keras boleh, tapi jangan kasar. Saya berterima kasih untuk itu. Saya katakan memang saya akan perbaiki untuk tidak kasar menyampaikan kata-kata," sambung Ahok.

BACA JUGA: Ahok Sebut APBD DKI Bisa Digunakan Bulan Depan

Ahok merasa sudah sangat dekat dengan JK sejak dulu. Oleh karena itu, ia berjanji akan menuruti permintaan JK. Termasuk janji untuk menyelesaikan kisruh soal APBD tersebut.(flo/jpnn)

BACA JUGA: Wah.. Ahok Sebut DPRD DKI Tak Hargai Wapres

BACA ARTIKEL LAINNYA... Silpa DKI Dipastikan Makin Bengkak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler