Ahok Puji Cara Go-Jek Tingkatkan Pendapatan Tukang Ojek

Rabu, 18 Februari 2015 – 01:38 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memuji layanan ojek Go-Jek yang di‎dirikan Nadiem Makarim. Pria yang akrab disapa Ahok itu memberikan pujian terhadap  Go-Jek karena bisa menaikan penghasilan tukang ojek.

"Saya pikir ini cara membantu tukang ojek punya penghasilan lebih baik," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (17/2).

BACA JUGA: KAI Siap Bantu Kurangi Kemacetan di Jakarta

Go-Jek merupakan ‎perusahaan layanan transportasi ojek sepeda motor. Untuk menggunakan Go-Jek, masyarakat harus mendaftar terlebih dahulu. Aplikasi Go-Jek sudah terdapat di android maupun Apple Store. ‎"Dia juga ada aplikasinya," ujar Ahok.

Sementara Nadiem mengatakan, dirinya lewat Go-Jek berusaha untuk menyejahterakan para tukang ojek yang tepercaya dan mau bekerja lebih keras. Saat ini sudah ada ribuan tukang ojek yang tergabung dengan Go-Jek.

BACA JUGA: ERP Mulai Diterapkan Tahun Ini

"Jadi mereka itu jauh lebih sejahtera kalau mau bergabung sebagai mitra Go-Jek. Ojek yang bergabung sudah hampir 2.000 di Jabodetabek," ucapnya.

Nadiem menyebut masyarakat sangat berminat dengan Go-Jek. Hal ini terlihat dari jumlah masyarakat yang menggunakan aplikasi Go-Jek dalam waktu sebulan.

BACA JUGA: Ahok Bekali Para Peserta Kontes Putri Indonesia 2015

"Kita sudah ada sampai 50 ribu download, padaha‎l baru sebulan mulai marketing aplikasinya," tandas Nadiem. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ahok: Kalau Punya Hak, Saya Akan Interpelasi DPRD


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler