Ahok: Saya Anjingnya Orang Jakarta

Rabu, 25 Maret 2015 – 18:49 WIB
Koh Ahok. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketika rapat mediasi di Kementerian Dalam Negeri mengenai Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja DKI Tahun 2015 beberapa waktu lalu, ada oknum anggota DPRD DKI yang menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok goblok dan anjing.

Ahok mengatakan, DPRD DKI seharusnya melakukan pemeriksaan terhadap anggota dewan yang memanggilnya goblok dan anjing. Proses pemeriksaan itu dilakukan oleh Badan Kehormatan DPRD DKI.

BACA JUGA: Menteri Susi Bisa Tenggelamkan Kapal Asing Tanpa Nunggu Perintah, Asal..

"Badan Kehormatan DPRD DKI ada enggak periksa teman-temannya yang ngatain saya anjing, goblok?" kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Rabu (25/3).

Meski demikian, Ahok seakan tidak peduli dipanggil anjing. Bahkan, mantan Bupati Belitung Timur itu menyebut dirinya sebagai anjing orang Jakarta.

BACA JUGA: Ini Daerah-daerah Rawan Disusupi ISIS

"Dia enggak tahu kalau anjing itu yang bisa lihat mana siluman, mana bukan. Anjing itu dipelihara memang buat nangkap maling, memang Ahok anjingnya orang Jakarta kok," ujarnya.

Ahok mengungkapkan, dia memang anjing untuk menjaga agar aset orang Jakarta tidak dicuri oleh maling. Meski menyebut diri sebagai anjing, Ahok mengaku, tidak pernah memakan daging anjing.

BACA JUGA: Saksi Sebut Bos Sentul City Suap Rachmat Yasin Rp 5 Miliar

"Aku makannya Hot Dog," tandas Ahok. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pernah Didekati Agung, Yusril Pilih Setia sama Ical, Kenapa?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler