Air Asia Gelar Medan Promo

Senin, 05 Agustus 2013 – 21:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan AirAsia meluncurkan program 'Medan Promo' dari Medan ke berbagai destinasi domestik dan internasional. Harga tiket hemat yang ditawarkan mulai dari Rp 33 ribu.

Promo ini digelar untuk memeriahkan beroperasinya Bandara Internasional Kualanamu yang menggantikan Bandara Internasional Polonia.

BACA JUGA: Dirut Merpati Baru Fokus Benahi Utang

"Medan Promo ini cukup istimewa karena juga digelar saat musim liburan. Kami ingin menegaskan bahwa bersama AirAsia, siapapun bisa terbang hemat kapan saja dan ke mana saja," papar Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi di Jakarta, Senin (5/8).

Tarif hemat 'Medan Promo' ini kata Dharmadi, hanya bisa didapat melalui situs www.airasia.com. "Dalam periode pembelian mulai 5-25 Agustus 2013 dan periode penerbangan mulai 8 Agustus hingga 30 September 2013," tuturnya.

BACA JUGA: Pertamina Berangkatkan 4200 Pemudik Lewat Mudik Berkah

Tak hanya itu, rencananya pada 12 Agustus 2013, AirAsia akan meluncurkan rute penerbangan terbaru dari Medan menuju Singapura yang akan dioperasikan sebanyak 2 kali per hari.

"Tiket penerbangan rute Medan - Singapura ini juga termasuk di dalam Medan Promo. Kami menawarkan berbagai destinasi domestik dan internasional seperti Pekanbaru, Kuala Lumpur dan Penang bagi warga Medan yang ingin berwisata ataupun melakukan perjalanan bisnis," pungkas Dharmadi.

BACA JUGA: RIM Blackberry Dilarang Ngadat

AirAsia saat ini melayani 133 penerbangan per minggu dari Medan menuju Jakarta sebanyak 24 kali per minggu, Bandung sebanyak 11 kali per minggu, Surabaya 3 kali per minggu, Pekanbaru sebanyak 7 kali per minggu, Kuala Lumpur sebanyak 46 kali per minggu, Penang 35 kali per minggu dan Bangkok sebanyak 7 kali per minggu. (chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... 500 Nasabah BNI Mudik Gratis Pakai Kereta Malam


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler