AirAsia Fly Thru Bangkok Tawarkan Liburan Praktis dan Hemat ke Luar Negeri

Jumat, 13 September 2024 – 19:17 WIB
Penawaran dari AirAsia Fly Thru Bangkok ke luar negeri. Foto: AirAsia

jpnn.com, JAKARTA - Mau merencanakan libur akhir tahun ke luar negeri seperti Jepang, Korea Selatan, Cina, atau Australia?

Melalui layanan Fly Thru di Bandara Internasional Don Mueang (DMK), Bangkok, AirAsia menawarkan perjalanan praktis dan hemat.

BACA JUGA: AirAsia Move Mega Sale Bagikan 4 Rekomendasi Destinasi Termegah di Asia Tenggara

Dengan koneksi langsung dari Bangkok, warga Indonesia dapat dengan mudah melanjutkan perjalanan ke kota-kota impian seperti Osaka, Seoul, Shanghai, hingga Sydney.

Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp 1,2 jutaan. Anda tidak hanya diuntungkan dari segi harga, tetapi juga kemudahan dalam transit.

BACA JUGA: AirAsia Menghadirkan Inflight Meals Tasting, Ada 3 Menu Andalan

Thai AirAsia X kini beroperasi di Bandara Don Mueang, yang memungkinkan penumpang melanjutkan penerbangan ke berbagai destinasi favorit tanpa perlu repot.

Hanya dengan transit di Bangkok, wisatawan dapat menikmati keindahan musim semi di Seoul, menjelajahi kuil-kuil bersejarah di Osaka, mengagumi gedung-gedung pencakar langit di Shanghai, atau bersantai di pantai Sydney.

BACA JUGA: AirAsia Menggelar Promo Diskon Tiket ke Luar Negeri, Mulai dari Nol Rupiah

Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine, menyampaikan bahwa AirAsia berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman.

"AirAsia selalu mengedepankan standar keamanan dan keselamatan di setiap penerbangan. Kami juga memastikan konektivitas antarrute di Asia tetap terjaga," kata Veranita dalam keterangannya, Jumat (13/9).

Selain harga tiket yang terjangkau, AirAsia juga menawarkan fleksibilitas lebih dengan rute penerbangan yang luas, baik domestik maupun internasional.

Dengan layanan Fly Thru, liburan impian kini makin mudah dan bebas ribet.

Pemesanan tiket bisa melalui aplikasi airasia MOVE atau di airasia.com.

Ikuti juga akun Instagram resmi @flyairasiaid untuk mendapatkan info promo dan penawaran menarik lainnya. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... AirAsia Gelar Program Kursi Gratis dan Tarif Terendah Terbang ke Luar Negeri


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler