AirAsia Lagi Gembira, Tawarkan 3 Juta Kursi Harga Istimewa ke Berbagai Negara

Senin, 10 Agustus 2015 – 22:52 WIB

jpnn.com - JAKARTA - AirAsia merayakan pencapaian menggembirakan setelah sukses mencapai 300 juta penumpang pada tahun ini, Senin (10/8). Sebelumnya kesuksesan yang sama juga sudah pernah dicapai grup AirAsia dengan merayakan pencapaian 100 juta penumpang pada Oktober 2010.

Kemudian pencapaian 200 juta penumpang diperoleh 3 tahun setelahnya, yaitu di September 2013. Selanjutnya, kurang dari 2 tahun, AirAsia berhasil mencatat pertumbuhan jumlah penumpang menjadi 300 juta.

BACA JUGA: Ada Lampu Hijau, Bulog Bergegas Impor 50 Ribu Ekor Sapi

CEO AirAsia Tony Fernandes mengatakan, pencapaian 300 juta penumpang membuktikan bahwa kehadiran maskapainya diminati oleh masyarakat.

"Kami sungguh senang menyambut penumpang AirAsia yang ke-300 juta hari ini. Saat AirAsia diluncurkan 14 tahun lalu, kami hanya mengoperasikan 2 pesawat dengan 250 karyawan yang tersebar di 5 kota di Malaysia. Hari ini, kami telah memiliki basis operasi di 5 negara seperti Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina dan India," ungkap Tony di Jakarta.

BACA JUGA: Daging Sapi Langka, Bu Susi Ajak Masyarakat Makan Ikan Saja

Hal senada juga disampaikan Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko. Pencapaian tersebut merupakan bukti nyata kepercayaan dan  apresiasi pelanggan terhadap layanan AirAsia. Di mana AirAsia ingin membuat siapapun bisa terbang tanpa merasa khawatir dengan harga tiket.
 
Untuk merayakan pencapaian 300 juta penumpang, Grup AirAsia juga mengumumkan penawaran 3 juta kursi dengan harga istimewa mulai dari Rp300 ribu sekali jalan. Pelanggan AirAsia bisa terbang ke banyak destinasi di kawasan Asia dan Australia seperti Yogyakarta, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Boracay, Tokyo, Melbourne, dan masih banyak lagi.

Penawaran harga promo tersebut bisa diperoleh di www.airasia.com sampai 16 Agustus 2015 untuk periode perjalanan dari 15 Februari 2016 sampai 31 Agustus 2016. Sementara, bagi pelanggan AirAsia di Indonesia yang tergabung dalam keanggotaan AirAsia BIG bisa menukarkan poinnya mulai 1.640 poin BIG.

BACA JUGA: DPD Wacanakan Pengkajian Ulang Susbidi Pupuk Nonorganik

Bagi anggota yang belum memiliki poin BIG yang cukup bisa juga membayar menggunakan fasilitas BIG Points plus cash atau mentransferkan poin antar keluarga dan teman yang juga menjadi anggota BIG. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bang Uchok Minta Jokowi Copot RJ Lino


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler