Airlangga Optimistis Prabowo-Gibran Menang Telak di Riau

Minggu, 28 Januari 2024 – 10:30 WIB
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menggelar konsolidasi kader dan fungsionaris Partai Golkar di Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/1/2024). Foto: DPD Partai Golkar Riau.

jpnn.com - PEKANBARU - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto optimistis pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, meraih suara di atas 50 persen di Provinsi Riau pada Pilpres 2024.

“Targetnya paslon Prabowo-Gibran untuk sekali putaran di markasnya Partai Golkar harus di atas 50 persen,” kata Airlangga seusai menggelar konsolidasi kader dan fungsionaris Partai Golkar di Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/1).

BACA JUGA: Airlangga Setuju Usulan Pilkada Dimajukan ke September

Menurut dia, target tersebut tidak muluk-muluk, mengingat kerja keras seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Riau.

"Target Golkar secara rata-rata 20 persen, dan capaian Riau per hari ini 26 persen. Jadi, Riau menjadi benchmark yang baik secara nasional," ujar Airlangga.

BACA JUGA: Saan Mustopa Yakin Pemilih Prabowo di Pilpres 2019 Bakal Beralih ke Anies-Muhaimin

Airlangga juga mengapresiasi kinerja seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Riau yang telah mampu meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran.

"Saya yakin, jika kerja keras ini terus dipertahankan, target di atas 50 persen bisa tercapai," tutur Airlangga. (mcr36/jpnn)

BACA JUGA: Hashim Sebut Pemerintahan Prabowo-Gibran Akan Inisiasi UU Perlindungan Hewan


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler