Ajak Bu Eni ke Pantai, Pak Kampro Kejang-Kejang

Jumat, 24 Februari 2017 – 21:55 WIB
Ilustrasi mayat. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - jpnn.com - Seorang pengunjung Obyek Wisata Pantai Alam Indah (PAI) di Kota Tegal tiba-tiba kejang dan meregang nyawa, Jumat (24/2). Korban yang bernama Kampro (50) tewas usai menenggak minuman ringan dalam kemasan botol.

Sebagaimana diberitakan radartegal.com, korban merupakan warga Desa Jembayat Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Dia datang ke objek wisata itu bersama teman wanitanya, Eniwati (49) warga Kelurahan Procot di Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal.

BACA JUGA: Ada Bayi di Bak Sampah, Konon Ibunya Siswi SMA

Setibanya di lokasi wisata, mereka berdua langsung menuju ke salah satu warung dan memesan minuman ringan. Setelah minuman datang, korban pun langsung minum dengan posisi berdiri.

Namun, tiba-tiba Kampro kejang-kejang. Tak lama kemudian dia pingsan.

BACA JUGA: Sepatu Hengky Rumere Menjadi Saksi...

Eniwati pun panik dan berteriak-teriak meminta tolong kepada warga sekitar. Sejumlah pengunjung dan pedagang langsung mendekati arah suara dan menolong korban.

"Tiba-tiba ada teriakan minta tolong, jadi kami langsung datang ke warung tersebut. Korban sudah tergeletak di dalam warung," kata Agus, salah satu pedagang di lingkungan PAI.

BACA JUGA: Rumah Terbakar, sang Legenda Sepak Bola Meninggal Dunia

Oleh warga, korban segera dilarikan ke RS Mitra Siaga untuk mendapatkan pertolongan. Nahas, Kampro saat diperiksa petugas medis sudah tak bernyawa.(muj/zul/jpg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Politikus PKS Bantu Korban Banjir di Tegal dan Brebes


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler